Ini 2 Aplikasi Android yang Dapat Melacak Ponsel Anda yang Hilang

PCtren – Saat ini perkembangan perangkat lunak untuk sistem operasi sebuah ponsel semakin canggih dan dapat lebih mempermudah para penggunanya. Salah satu perkembangan perangkat lunak yang dapat Anda lihat adalah dengan adanya sebuah aplikasi yang dapat melacak posisi ponsel Anda pada saat ponsel Anda hilang dicuri ataupun hilang karena Anda lupa meletakkannya. Khusus bagi Anda pengguna ponsel Android, saat ini terdapat 2 aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play App Store yang beralamat di www.play.google.com untuk melacak posisi ponsel Android Anda jika ponsel tersebut hilang dicuri ataupun hilang karena Anda lupa meletakkannya.

 

Whistle Android Finder
Aplikasi Whistle Android Finder merupakan sebuah aplikasi yang sangat simple dan sangat mudah untuk digunakan. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara menangkap suara Anda pada saat Anda bersiul, dan secara otomatis aplikasi ini Anda membalas siulan Anda tersebut dengan cara mengeluarkan nada yang telah Anda atur sebelumnya.

Where’s My Droid
Aplikasi Where’s My Droid ini tidak sesimpel aplikasi Whistle Android Finder, karena aplikasi ini menyediakan lebih banyak fitur-fitur yang sangat lengkap. Cara kerja aplikasi ini adalah Anda dapat melacak posisi ponsel Android Anda melalui suara, GPS yang telah terhubung dengan Google Maps, getaran ponsel hingga lampu Flash kamera ponsel Android Anda.
Temukan posisi ponsel Anda dengan cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi Whistle Android Finder atau Where’s My Droid yang dapat Anda unduh secara gratis di www.play.google.com .