Alur Kisah yang Diangkat di Gears of War 4

Dunia game kini tengah bergembira dengan kemunculan game terbaru, Gears of War 4. Game ini merupakan versi lanjutan dari Gears of War 3. Alur cerita dalam game terbaru ini dimulai setelah Gears of War 3 25 tahun telah berlalu. Gears of Wars ini dibintangi oleh seorang aktor bernama JD Fenix. Alur cerita yang diterapkan pada game yang satu ini dibuat semenarik mungkin. Dengan demikian, banyak orang yang tertarik untuk mengikuti setiap alur ceritanya.

Game gears of wars 4 dengan JD fenix sebagai tokoh utamanya

Kisah yang dimunculkan di dalam game ini dimulai saat JD Fenix bergabung dengan Kait Diaz dan Delmont “Del” Walker. Diaz adalah seorang pejuang yang hidup dan tumbuh di luar dunia Fenix. Sedangkan Del ialah teman terbaik JD dari sekolah asrama dan tentara.

Pada suatu hari, mereka mengalami kejadian militer yang misterius. Setelah kejadian itu, Del dan JD tiba-tiba telah berada di alam liar dan ternyata tempat tersebut adalah wilayah kekuasaan Kait. Dari sinilah masalah demi masalah mulai muncul dan menimbulkan ketegangan. Game ini didukung dengan suara yang sangat sempurna dan benar-benar menunjukkan situasi dan ketegangan saat ini. Akan lebih asyik jika anda mengeraskan volume suara perangkat anda saat memainkan game yang satu ini.

Demikianlah sedikit informasi tentang game terbaru Gears of Wars 4. Alur yang dihadirkan di dalam game ini sangat runtut dan jelas.  Memainkan game ini akan terasa seperti menonton film.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo