Bus NYC dengan Fasilitas Wi-Fi dan Port Pengisian USB

Bus NYC dengan fasilitas Wi-FI

Teknologi memang selalu berkembang dan terus berkembang. Saat ini, perkembangan teknologi yang pesat tersebut dibuktikan dengan adanya Bus NYC. Apa keistimewaan yang dapat diberikan oleh bus yang satu ini? Yeah, bus ini akan dilengkapi akan dilengkapi dengan fasilitas berupa Wi-Fi. Bus ini akan segera digunakan di New York. Bus yang telah dilengkapi dengan Wi-Fi ini akan tersebar di beberapa sudut kota New York. Menurut Metropolitan Transportation Authority (MTA), mereka akan menyebarkan sekitar 70 bus di dalam kota tersebut.

Bus NYC dengan 55 port pengisian USB

Bus dengan fasilitas Wi-Fi ini juga akan lebih nyaman dengan adanya tiga layar LCD. Layar tersebut nantinya akan berfungsi untuk memberikan informasi tentang pemberhentian, transfer penumpang, dan informasi lainnya. Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan 55 papan pengisian USB yang akan memfasilitasi penumpangnya. Jadi, jika anda penumpang yang smartphone atau tabletnya lowbat mereka dapat mengisi daya melalui port pengisian USB tersebut.

Setelah debutnya di Queens, MTA berharap dapat menyebarkan 70 bus lagi untuk mulai beroperasidi Brooklyn, 209 bus di Bronx, dan 18 bus di Manhattan. Dengan demikian, sistm transportasi akan semakin lancar dan aman.

Demikianlah informasi penting tentang teknologi terbaru berupa bus dengan fasilitas Wi-Fi dan 55 port pengisian USB. Bus ini akan menjadi fasilitas yang aman dan nyaman bagi penduduk kota yang menggunakan bus ini untuk transportasi dalam kotanya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo