CAT S60, Smartphone dengan Kamera Termal

Desain CAT S60 yang tebal dan panjang

Masih ingat dengan brand Caterpillar? Saat ini Ceterpillar telah meningkatkan perkembangan teknologinya melalui smartphone keluar terbarunya. Yeah, bisa anda bayangkan betapa kerennya produk smartphone ini. Smartphone ini memiliki fasilitas berupa kamera termal. Sebelumnya, kamera jenis ini hanya dapat digunakan karena para militer dan penegak hukum. Mengapa demikian? Hal ini karena kamera termal dikenal sangat mahal dan hanya dapat dibeli oleh para eksekutif dan hartawan. Namun, dengan kehadiran CAT S60, kamera tersebut dapat dimiliki oleh siapa saja.

Smartphone CAT S60 dengan sensor Lepton untuk melihat dalam kegelapan

Sebelumnya, kamera termal FLIR ONE telah mulai digunakan pada iPhone 5. Namun ternyata pengaplikasian tersebut dirampingkan atau disederhanakan menjadi sebuah dongle yang terhubung ke port microUSB atau port pencahayaan Apple. Dengan adanya smartphone CAT type 360 ini, anda dapat menggunakan sensor Lepton yang tesemat pada smartphone ini untuk melihat dalam kegelapan. Sensor tersebut telah diintegrasikan dengan perangkat tersebut di samping kamera belakang.

Smartphone ini memiliki tampilan yang cukup besar dan panjang. Dengan demikian, smartphone ini cocok bagi mereka yang suka membawa smartphone dengan ukuran yang relatif besar. Selain itu, smartphone dari Caterpillar ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 3800 mAh.

Demikianlah ulasan penting tentang smartphone terbaru dari Caterpillar. Anda dapat memiliki smartphone yang satu ini dan menikmati setiap fasilitas yang disediakannya. Anda pasti tidak akan menyesal telah memilikinya.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...