Raspberry Pi 3, Kecepatan Hingga 10 Kali Lipat

Kemajuan teknologi berdampak positif terhadap fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh manusia. Kemudahan tersebut tentu akan mempercepat kerja manusia sehari-hari. Saat ini telah berkembang Raspberry Pi 3. Pada dasarnya, Raspberry Pi telah mulai dijual di pasaran sejak 4 tahun yang lalu. Komputer Raspberry Pi telah banyak digunakan di rumah, industry, pabrik, universitas, dan sekolah-sekolah. Hingga saat ini telah dikembangkan Raspberry Pi 3 yang tentunya lebih baik dari versi sebelumnya.

Raspberry Pi 3 dengan 802.11n wireless LAN

Raspberry yang akan segera dijual di pasaran ini akan menggunakan 64-bit quad-core ARMv8 CPU clock 1.2 GHz. Dukungan komponen tersebut akan membuat Raspberry terbaru ini lebih cepat hingga 10 kali lipat dibandingkan Raspberry Pi 1. Selain itu, Raspberry terbaru ini juga akan dilengkapi dengan sistem konektivitas yang cukup memadai, yaitu berupa Bluetooth dan Wi-Fi.

Anda juga akan mendapatkan kemudahan konektivitas di rumah anda dengan dukungan 802.11n wireless LAN pada Raspberry Pi 3 ini. Selain itu, Raspberry ini juga memiliki tambahan fasilitas berupa teknologi nirkabel. Dengan demikian, anda tidak perlu menambahkan dongle USB pada Raspberry terbaru ini. Raspberry Pi 3 ini sudah mulai di jual dengan harga $ 35. Harga tersebut berlaku di US.

Demikianlah informasi terbaru tentang Raspberry Pi 3 dengan berbagai keistimewaannya. Anda dapat segera memiliki Raspberry terbaru ini dan menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh perangkat ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo