Lagi, Chip Memori 256 GB Pada Smartphone Samsung

Chip memori Samsung dengan kapasitas 256 GB

Sudah mendengar kabar tentang chip memori 256 GB yang akan disematkan di smartphone Samsung? Wow, sungguh fantastis bukan? Selain desainnya yang oke, Samsung akan semakin memanjakan penggunanya dengan kebebasan penyimpan file hingga kapasitas 256 GB. Langkah ini diambil oleh pihak Samsung untuk tetap menarik minat para pengguna dan menjaganya agar tetap stay tune menggunakan smartphone Samsung. Langkah yang cukup cerdas yang dapat sebuah perusahaan lakukan.

Chip memori 256 GB yang mampu menyimpan konten-konten berbobot

Selain kapasitas memori sebesar 256 GB, smartphone ini juga akan semakin dilirik karena menggunakan Universal Flash Storage (UFS) 2.0. Fasilitas tersebut akan memungkinan smartphone dapat membaca data dengan kecepatan hingga 2 kali lipat SSD berbasis SATA yang kecepatannya 850 MB/s.

Divisi memori Samsung mengatakan bahwa perusahaan saat ini tengah bergerak dengan cepat dalam meningkatkan kinerja dan kapasitas memori smartphone dan produk SSD. Perusahaan Samsung juga mengatakan bahwa kapasitas sebesar 256 GB pada smartphone akan memungkinkan smartphone tersebut menyimpan konten yang berbobot, seperti film 4K. Film 4K tersebut dapat ditransfer dengan lebih cepast ke sambungan USB 3.0.

Perusahaan Samsung mungkin masih terus mengembangkan ide-ide untuk membuat perusahaannya semakin jaya dan mengikuti perkembangan dan permintaan global. Dengan demikian, minat masyarakat akan produk Samsung tidak akan pernah surut bahkan semakin mengalami peningkatan. Peningkatan minat tersebut pada akhirnya akan berpengaruh pada peningkatan profit perusahaan.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...