PS TV Jepang yang Semakin “Hilang” dari Peredaran

PlayStation TV buatan perusahaan Sony yang berbentuk kecil

Teknologi Jepang memang mampu merajai pasar Industri teknologi di dunia. Jepang yang telah diakui sebagai “macam Asia” ini telah mampu merancang dan memproduksi berbagai macam teknologi, mulai dari TV, smartphone, mobil, motor, dan msaih banyak lagi. Hal ini pulalah yang membuat kualitas teknologi Jepang tidak patut untuk diragukan lagi. salah satu perusahaan Jepang yang cukup terkenal adalah Sony. Pada tahun 2013 yang lalu, perusahaan ini telah membuat TV Playstation, yang diketahui bernama PlayStation Vita TV. PS TV Jepang tersebut merupakan sebuah teknologi cerdas yang mampu memberikan hiburan yang keren bagi pemiliknya.

Tampilan PlayStation Tv yang nyentrik dan menarik

Sesungguhnya, Sony, sebagai perusahaan yang memproduksi Playstation unik ini masih belum mampu memberikan deskripsi terbaik untuk menggambarkan betapa kerennya produk teknologinya ini. Sebagai mini konsol, playstation yang satu ini tidak memiliki terlalu banyak game dalam platformnya. Namun, sebagai suatu perangkat streaming, keterbatasan dalam jumlah game tersebut tidak akan menimbulkan banyak masalah.

Pada kenyataannya, PS TV ini tidak mencapai kesuksesan dalam proses pemasarannya. Penjualan Playstation yang satu ini tidak dapat mencapai titik maksimal. Dengan demikian, perusahaan ini mematok harga $ 99 untuk setiap unit PS TV. Hal ini mereka lakukan untuk menutup kerugian karena tidak mulusnya proses pemasaran terssebut.

Apakah mungkin PS TV akan lenyap dari pasaran? Hal tersebut mungkin saja terjadi. Kurangnya peminat dan semakin berkembangnya teknologi game yang lebih menarik akan semakin mempercepat proses hilangnya PS TV dari pasaran. Namun, jika anda merupakan salah satu “penggila” game, ada baiknya jika anda memiliki satu unit PS TV ini. Hal ini akan berfungsi sebagai bahan koleksi yang akan menunjukkan bahwa anda memang selalu mengikuti dunia game.

Demikianlah beberapa informasi penting tentang PS TV yang telah semakin menghilang dari peredaran. Meski demikian, kita harus memberikan apresiasi pada perusahaan Sony yang telah kreatif dalam membuat produk ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan game saat ini tidak lepas dari adanya PS TV ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo