Lagi, iPhone SE Terbaru dengan layar 4 Inchi

Baru-baru ini terdengar rumor bahwa perusahaan Apple akan memperkenalkan iPhone SE, iPhone terbarunya dengan ukuran 4 inchi. Menurut rumor tersebut, pihak Apple akan memperkenalkan iPhone-nya tersebut tahun ini. Apakah berita tersebut benar? Bergeser dari benar atau tidaknya rumor tersebut, kita harus ingat bahwa Apple memang selalu ingin memberikan kejutan-kejutan tak terduga kepada para konsumennya.

iPhone SE dengan ukuran layar 4 inci dengan desain elegan

Kita semua tahu bahwa selama ini Apple memang selalu mematok harga tinggi untuk setiap produknya. Mungkin cara ini dilakukan Apple agar mereka dapat merangkul konsumen yang berasal dari masyarakat ekonomi menengah. Yeah, smartphone yang berukuran 4 inchi ini pasti akan memiliki harga yang tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan produk-produk Apple terbaru lainnya. Selama beberapa minggu ini, ada kabar yang memperkirakan bahwa smartphone ini akan bernama iPhone 5SE. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa nama untuk smartphone ini adalah iPhone SE.

Nampaknya, untuk produk terbaru yang satu ini, perusahaan Apple berniat untuk menyederhanakan branding dan pemasaran. Mereka mungkin akan lebih memfokuskan pada faktor “Edisi Spesial”. Hal ini bertujuan untuk menghindari harapan-harapan masyarakat tentang model-model baru yang dihadirkan oleh Apple. Selain itu, cara ini mereka lakukan untuk mengurangi resiko kebingungan yang mungkin pelanggan rasakan. Kebingungan tersebut akan berakibat fatal dengan berpalingnya pelanggan Apple dan memilih untuk membeli produk lain.

Untuk fitur yang akan melengkapi smartphone ini, iPhone SE sepertinya akan dilengkapi dengan dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 16 GB dan 64 GB. Selain itu, iPhone SE juga akan tersedia dalam 4 warna yang menarik, yaitu Space Gray, Gold, Silver, and Rose Gold. Kamera yang akan melengkapi iPhone ini dikabarkan akan memiliki kekuatan sebesar 12 MP untuk kamera belakangnya,

Demikianlah sedikit ulasan tentang smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Apple. Smartphone yang disebut-sebut akan memiliki harga yang lebih bersahabat ini diperkirakan seharga $400 hingga $500 di US. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Tentunya anda harus sabar menunggu hingga smartphone ini benar-benar diluncurkan di pasaran.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...