Semakin Ditunggu, iPad Pro 9,7 inchi Launching 15 Maret

Desain iPad Pro yang memiliki kemiripan dengan iPad Air 3

Kehadiran produk-produk Apple memang selalu ditunggu oleh masyarakat penggemar smartphone dan tablet. Apple merupakan produk premium yang selalu sukses menjual produknya di beberapa Negara, termasuk di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri bahwa Apple memang concern dalam memberikan fasilitas serta tampilan terbaik pada setiap smartphone dan tablet keluarannya. Dengan demikian, konsumen tidak akan merasa kecewa dengan produk Apple yang telah mereka beli. Beberapa waktu yang akan datang, nampaknya Apple akan melaunching produk terbarunya, iPad Pro dengan desain yang menawan.

iPad Pro dengan ukuran 9,7 inchi yang paling ditunggu

Menurut kabar yang beredar, produk terbaru Apple tersebut akan diluncurkan pada tanggal 15 Maret mendatang. Ada yang mengatakan bahwa iPad Pro tersebut akan memiliki kemiripan dengan iPad Air 3. Akan tetapi tablet ini akan memiliki ukuran layar yang lebih kecil yang memungkinkan tablet ini akan lebih mudah dibawa. Ukuran layar tablet yang satu ini adalah 9,7 inchi.

Setelah memulai debut pertamanya pada tanggal 15 Maret, tablet iPad Pro ini akan mulai dijual pada tanggal 18 Maret. Tablet yang memiliki ukuran layar lebih kecil dari versi sebelumya ini dikabarkan memiliki spesifikasi dan fitur yang sama dengan tablet yang berukuran 12,9 inchi. Fitur dan spesifikasi seperti prosesor A9X, Apple Pencil, dan RAM sebesar tablet yang berukuran yang lebih besar.

Tablet yang satu ini juga akan memiliki hardware dengan material yang cukup bagus. Tablet iPad Pro ini kemungkinan juga akan dilengkapi dengan speaker stereo quad. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang dihadirkan pada tablet yang ukurannya lebih kecil ini ternyata tetap sama besar dengan tablet yang ukurannya lebih besar. Pilihan warna yang disediakan oleh Apple untuk tablet ini juga sama dengan tablet versi sebelumnya, iPad Air 3.

Demikianlah berita terbaru dan terhangat tentang peluncuran produk Apple terbaru, iPad Pro. Mungkin anda akan gembira dengan adanya berita ini. Anda tentu akan bersiap untuk menyiapkan sejumlah uang untuk memiliki tablet terbaru keluaran Apple ini. Dengan demikian, tablet ini akan menjadi pilihan terbaik bagi anda.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...