Cantiknya Sony Xperia X dengan Lengkungan di Beberapa sisinya

Smartphone Sony Xperia X yang cantik dan unik

Kali ini smartphone terbaru hadir kembali dari Sony Xperia. Sebagai salah satu smartphone terbaru, tentu Sony Xperia tidak ingin tampil biasa saja dengan desain yang seadanya. Ia ingin menampilkan sesuatu yang unik dan menarik. Dengan demikian, harapan mereka untuk mendapatkan anemo yang tinggi dari masyarakat tidak akan terlewatkan begitu saja. Sebut saja Sony Xperia X, tipe smartphone Sony Xperia terbaru yang digadang-gadang akan membuat gebrakan baru. Namun demikian, perusahaan mengatakan bahwa perangkat yang digunakan tidak akan berubah secara total. Ada beberapa perangkat dari smartphone Sony Xperia tipe sebelumnya yang masih digunakan pada smartphone ini.

Desain Sony Xperia X dengan lengkungan di beberapa sisinya

Mengapa perusahaan tidak mengubah perangkatnya secara total? Hal tersebut merupakan strategi perusahaan untuk menghemat biaya produksi. Besarnya biaya peroduksi tentu akan sangat mempengaruhi profit yang akan diperoleh perusahaan. Nampaknya, Sony akan tetap menggunakan sensor Z5 yang telah digunakan pada smartphone sebelumnya. Hal tersebut bukan merupakan ide yang buruk. Sensor tersebut cukup memadai untuk sebuah kamera smartphone yang cukup canggih.

Untuk layarnya, smartphone Sony Xperia tipe sebelumnya, Sony Xperia Z, menggunakan layar 4K dengan resolusi 1080 piksel. Apakah Sony Xperia X juga akan memiliki layar serupa? Kita lihat saja nanti. Perbedaan tampilan Sony Xperia Z dan Sony Xperia X mungkin akan menjadi topik bahasan yang panas di sela-sela waktu minum teh anda.

Perlu anda ketahui bahwa perbedaan yang sangat terlihat dari kedua smartphone tersebut terletak pada desain tepi layarnya. Kemungkinan, smartphone Sony Xperia terbaru ini akan sangat cantik dan unik dengan desain melengkung di beberapa sisinya. Selain itu, smartphone ini juga telah menggunakan prosesor Snapdragon 820 dengan baterai berkapasitas 2.700 mAh. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan internal yang disediakan oleh Sony Xperia X. Smartphone ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Ingin tahu lebih banyak tentang Sony Xperia X? Ikuti terus artikel ini dan carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang smartphone terbaru dari Sony yang satu ini. Anda pasti akan jatuh hati dengan Sony Xperia X yang sebentar lagi diluncurkan.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...