“Canvas” – Iklan Full Screen Facebook yang Bermanfaat

Sebagai salah satu sosial media terbesar di dunia, Facebook tampaknya tidak ingin kalah saing dengan sosial media-sosial media yang baru-baru ini banyak bermunculan. Facebook selalu mengupgrade fasilitas yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Baru-baru ini sosial media yang satu ini telah memperkenalkan fasilitas terbarunya berupa “Canvas” yang merupakan iklan full screen yang akan memungkinkan pengguna untuk mengiklannya produknya melalui Facebook dengan lebih baik dan nyaman. Selain itu, pengguna juga dapat melihat berbagai macam iklan dalam bentuk full screen. Sehingga, mereka akan nyaman dalam membaca iklan-iklan tersebut.

Facebook dengan fasilitas terbarunya berupa Canvas iklan full screen

Untuk menikmati iklan full screen ini, pengguna harus mengklik iklan yang ingin mereka baca. Setelah itu, mereka akan melihat tampilan iklan yang tampak lebar memenuhi layar anda. Wow, pasti akan sangat menyenangkan bukan? Inilah yang disebut dengan iklan yang mendalam yang akan membawa pengguna dalam sebuah kenyamanan saat membaca iklan yang disediakan. Semua konten-konten yang menghalangi akan disingkirkan. Selain itu, iklan yang ditampilkan oleh Facebook ini tidak hanya satu jenis iklan. Namun anda juga dapat melihat berbagai macam jenis iklan seperti video, gambar yang dilengkapi dengan teks deskriptif, dan lain sebagainya. Salah satu pengguna yang telah memanfaatkan “Canvas” iklan Facebook adalah restoran cepat saji Wendy.

Bilik iklan ini akan diterapkan pada smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android. Pengguna tidak perlu khawatir akan adanya beban tambahan yang mungkin muncul dengan adanya bilik iklan ini. Website Canvas mengatakan bahwa iklan ini merupakan “ruang baru untuk ide-ide besar”. Anda juga tidak perlu khawatir jika iklan tersebut akan mengganggu aktivitas anda dalam menggunakan Facebook. Hal ini karena iklan full screen ini hanya akan muncul saat anda sengaja mengkliknya.

Demikianlah informasi tentang fasilitas terbaru yang dihadirkan oleh Facebook. Fasilitas terbaru Facebook ini akan memberikan ruang bagi para pengguna untuk mengembangkan bisnis dan usahanya. Dengan demikian, Facebook juga akan memiliki peran penting dalam mengembangkan usaha penggunanya.

Septa Modzo
Vokalis utama @officialSAMband, fans berat duta So7, dan pernah kuliah di jurusan matematika