Menanti Game Resident Evil di PS4 dan Xbox One

Game Resident Evil yang paling ditunggu oleh para gamers

Kembali lagi hadir informasi dari dunia game. Kali ini informasi datang dari game Resident Evil 4, 5, dan 6. Pihak pengembang game ini, Capcom telah mengumumkan bahawa game-game tersebut telah hadir dan dapat dinikmati di Xbox One dan PlayStation 4 (PS4). Game pertama akan tersedia dalam bentuk CD dan dapat pula didownlod melalui websitenya. Anda dapat menikmati game pertama tersebut mulai tanggal 29 maret tahun ini. untuk dua game berikutnya, mungkin akan memerlukan waktu beberapa lama hingga game tersebut siap dirilis dan dinikmati oleh para gamers.

Game Resident Evil untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Harga yang dipatok untuk ketiga game tersebut adalah $ 20 di Amerika Serikat, 20 Euro di Eropa, dan 16 Poundsterling di Inggris. Tahun ini juga aan menjadi bukti yang bermanfaat bagi penggemar BioShock dengan konsol game terbarunya. Sebuah rating yang diterbitkan di Brazil baru-baru ini mengungkapkan bahwa seri BioShock dibuat untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Berdasarkan daftar tersebut, BioShock terdiri dari: The Collection dan 3 game lainnya. Meski demikian, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi tentang waktu perilisannya.

Dalam berita tentang game lainya, ada kabar bahwa ada 4 cerita trailer Uncharted terbaru  dan Ubisoft yang baru saja mengumumkan “The Division”. Tenyata ada banyak game-game terbaru yang bermunculan untuk memenuhi kebutuhan para gamers yang tidak akan pernah puas dengan keberhasilan mereka menyelesaikan hanya satu game. Jika game-game yang telah disebutkan di atas masih belum sesuai dengan selera anda, masih ada satu game lagi yang akan dirilis pada bulan April mendatang, yaitu “Tales from the Borderlands”.

Jika anda masih saja belum menemukan game yang anda suka? Ada dapat mencoba untuk menunggu hingga game Resident Evil benar-benar diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One. Informasi tentang game ini akan membantu anda untuk memberikan informasi bagi anda tentang game-game terbaru yang akan muncul. Dengan demikian, anda dapat bersiap-siap untuk menyiapkan strategi bermain game dan fisik anda untuk memainkan game tersebut.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo