Samsung Galaxy S7 Istimewa dengan Kecerahan dan Efektifitas Dayanya

Samsung Galaxy S7 dengan tingkat keserahan spesial

Tidak ada bosan-bosannya jika membahas tentang Samsung Galaxy S7. Samsung merupakan salah satu perusahaan smartphone yang serius dalam menghadirkan tipe smartphone terbaru dengan desain yang lebih modern dan meningkat dari tipe sebelumnya. Samsung Galaxy S7 yang akan menjadi versi terbaru Samsung Galaxy yang akan menyedot banyak perhatian masyarakat. Jadi tidak mengherankan jika banyak opini yang muncul mengenai spesifikasi dan model smartphone ini meskipun Galaxy S7 ini belum benar-benar dirilis dan beredar di pasaran.

Samsung Galaxy S7 terbaru dengan efektifitas daya yang oke

Samsung Galaxy keluaran terbaru ini akan muncul dengan tampilan trendy nan memukau. Smartphone ini diperkirakan akan memiliki layar dengan ukuran 5,1 inchi dengan kualitas qHD. Namun, smartphone ini tambil degan tingkat kecerahan dan kontras yang sangat apik.

Smartphone ini unggul dalam kecerahan layarnya. DisplayMate agaknya merasa khawatir dengan control kecerahan otomatis yang akan diterapkan pada smartphone ini. Hal ini karena selama ini pihaknya selalu gagal dalam mendapatkan hasil yang benar.

Sebelumnya Samsung telah memperkenalkan Personalized Automatic  Brightness Control yang akan mengatur cahaya dengan baik. Dengan demikian, smartphone Samsung akan lebih pintar dalam menyesuaikan kecerahan berdasarkan kondisi ruangan. Mungkin anda akan berfikir bahwa smartphone ini menggunakan fitur Always On dalam pengaturan cahaya tersebut. Jika hal ini terjadi tentunya smartphone ini akan boros bateral.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy S7 ini, DisplayMate tetap memberikan apresiasi pada kecerdasan Samsung dalam menyajikan telepon pintar yang hemat sangat efisien dalam memanfaatkan daya. Lebih jelasnya lagi, DisplayMate menyakini bahwa smartphone ini memiliki tampilan yang terbaik dalam kategori OLED.

Demikianlah informasi penting tentang Samsung Galaxy S7 dan kualitas layarnya yang istimewa. Saat peluncurannya, smartphone ini mungkin akan merajai pasar smartpone di dunia. Teknologi pintar yang diterapkan pada smartphone ini akan membuatnya dilirik oleh banyak pengguna di dunia. Selain itu, kecerahan dan efektifitas penggunaan daya juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone Samsung terbaru ini. Tunggu dan miliki smartphone ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...