Tampil Dengan Desain Baru, Blackberry Wina Siap Merebut Popularitasnya

Smartphone Blackberry Wina dengan keypad keren

Apakah anda masih ingat dengan smartphone Blackberry? Smartphone yang pernah populer di kalangan masyarakat ini kina telah hilang bagai ditelan masa. Hilangnya smartphone ini di pasaran bukan tanpa alasan. Tidak mampunya perusahaan mempertahankan kualitasnya mungkin menjadi salah satu penyebab meredupnya popularitas yang pernah Blackberry dapatkan. Selain itu, munculnya Android yang akhirnya dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Blackberry Messanger (BBM) juga menjadi faktor menurunya popularitas Blackberry. Untuk mendapatkan popularitasnya kembali, kini Blackberry telah muncul Blackberry generasi kedua yang bernama Blackberry Wina.

Smartphone Blackberry Wina dengan empat pilihan warna

Ingin tahu lebih banyak tentang Blackberry Wina? Ternyata smartphone Blackberry terbaru ini masih dalam tahap perancangan. Menurut berita yang beredar, smartphone yang satu ini akan menggunakan sistem operasi Android. Hal ini juga diperkuat oleh Jhon Chen sang CEO Blackberry. Ia mengatakan bahwa tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang penting bagi Android untuk smartphone Blackberry. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan. Namun, apa kabar dengan Blackberry 10 OS? Yeah, kabar tersebut mengindikasikan bahwa OS tersebut akan tergeser oleh Android. Tidak bisa dipungkiri bahwa Android merupakan sistem operasi yang paling diminati di kalangan masyarakat.

Untuk rancangan Blackberry Wina, smartphone ini akan tampil dengan layar berukuran 5 inchi. Layar tersebut akan memiliki resolusi sebesar 1080 pixel. Dengan kualitas layar sebaik ini, anda dapat menikmati video dengan kualitas full HD. Keren bukan?

Selain itu, berbeda dengan desain smartphone yang saat ini banyak beredar, smartphone Blackberry Wina ini dilengkapi dengan keypad fisik yang terletak di bagian bawah layar. Keypad ini akan memudahkan anda untuk mengetik pesan serta aktivitas lain. Ponsel cerdas yang satu ini konon akan diperkenalkan dalam ajang MWC yang akan diselenggarakan di Barcelona.

Demikianlah sedikit bocoran rancangan smartphone Blackberry Wina terbaru, Blackberry Wina. Dengan harapan akan mendapatkan menarik minat masyarakat, smartphone ini tampil dengan desain yang unik dan elegan. Penasaran dengan desain dan spesifikasi Blackberry Wina? Tunggu peluncurannya beberapa waktu yang akan datang dan pasti akan terkesima dibuatnya.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...