Bergaya Dengan Dracco Headset Nan Elegan Berlapis Emas

TTesports yang merupakan cabang dari Thermaltake kembali merilis produk terbaru mereka berupa headset elegan dengan body berlapis emas bernama Dracco.
Tepatnya tanggal 28 September 2012 kemarin Ttesports mengumumkan produk terbaru mereka. Headset elegan nan mewah ini tampil dengan desain memukau. Terdiri dari dua pilihan produk yaitu Dracco dan Dracco Signature, Ttesport memastikan headset ini tak hanya memukau mata para pengguna tapi juga memanjakan telinga para penggunanya terutama para penggemar musik dan gamers.

Dua produk yang ditawarkan ini juga memiliki kemampuan yang berbeda. Headset Dracco didesain dengan beberapa tampilan warna yang cheer up, seperti Rock White, Yellow Flare dan Funky Pink. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki driver unit 50mm Neodymium Magnet Speaker yang akan memberikan pengalaman berbeda dan sensasi terbaik untuk segala jenis aliran musik.

Sedangkan Dracco Signature dirancang khusus untuk anda yang berkecimpung di dunia music bahkan DJ profesional sekalipun. Headset tersebut dinilai akan menghadirkan efek bass yang luar biasa namun tetap nyaman di telinga walaupun digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.Dracco Signature juga memiliki desain yang elegan dengan menanamkan jack 3,5mm yang berbalut emas, aksen emas tersebut juga hadir di gagang dan penutup telinga. Selain itu, headset Dracco Signature didesain dengan kabel singel pada satu sisi, andapun bisa melipat dan memutar penutup telinga headset tersebut. Dracco Signature juga memiliki drive 50mm sama seperti headset Dracco sebelumnya.Tambahan plug-adaptor 6,3mm semakin memudahkan para DJ untuk memadukan headsetnya ke speaker maupun amplifier.

Dengan tampilan memukau mata dan fasilitas yang memanjakan telinga, Dracco headset memang cocok bagi anda yang mengutamakan style dalam gaya hidup.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac