Smartwatch Will.i.am dengan Desain yang Multifungsi

Smartwatch Will.i.am terbaru yang trendy dan simple

Will.i.am tidak pernah merasa bosan dan putus asa dalam mengembangkan teknologi terbarunya. Setelah melakukan perjuangan yang cukup panjang, perusakaan ini telah mampu membuat sebuah teknologi smartwatch yang dinamakan Dial. Smartwatch yang satu ini disebut-sebut jauh lebih baik dari produk keluaran Will.i.am sebelumnya. Smartwatch memfokuskan teknologinya pada fitur pengenalan suara, voice assistant,  dan juga penggunaan sistem operasi buatan Will.i.am. Smartwatch Will.i.am ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi anda.

Smartwatch Will.i.am terbaru dengan desain yang multifungsi

Selanjutnya, mengenai tampilan smartwatch Dial ini, anda tidak perlu meragukannya. Smartwatch yang satu ini tampil trendy dengan band yang cukup lebar. Selain itu, anda juga akan merasa nyaman dengan layar berbentuk persegi. Melalui layar tersebut anda dapat mengoperasikan layar, seperti melacak semua metrik, melakukan panggilan suara, memutar musik, dan mengambil gambar. Yeah, smartwatch ini dilengkapi dengan kamera dengan kekuatan 2 MP. Memang tidak cukup baik, namun kamera ini cukup untuk melakukan pengambilan gambar dengan kualitas menengah.

Untuk menggunakan smartphone ini, anda tidak perlu menghubungkannya dengan smartphone. Hal ini karena smartwatch ini sudah dilengkapi dengan slot kartu SIM. Dengan demikian, teknologi ini dapat menjad sebuah teknologi yang menarik. Selain kegunaannya yang tergolong multifungsi, alat ini juga memiliki desain yang menarik, simple, dan mudah dibawa.

Will.i.am percaya dan yakin bahwa smartwatch keluaran terbaru Will.i.am ini telah siap untuk beredar dan dinikmati oleh masyarakat di seluruh dunia. Untuk saat ini mungkin kita belum dapat mengetahui spesifikasi smartwatch ini dengan lebih lengkap. Hal ini karena smartwatch yang satu ini baru akan dijual di pasaran pada bulan April mendatang. Dengan demikian, spesifikasi lengkapnya mungkin baru anda akan ketahui setelah penjualan perdananya tersebut.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang smartwatch keluaran Will.i.am ini. Banyak hal yang membuat teknologi yang satu ini semakin menarik untuk dikupas. Namun demikian, keterbatasan informasi karena belum dirilisnya produk ini menjadi pembahasan hanya terkesan mengambang. Meski demikian, bukankah sedikit gambaran di atas sudah memberi titik terang sebelum produk ini benar-benar beredar di pasaran?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo