Ide Brilian Samsung: Samsung Connect Auto dengan Sistem Keamanan Ampuh

Samsung Connect Auto sebagai sistem keamanan pada mobil

Samsung ternyata telah semakin melebarkan sayapnya. Selain fokus pada dunia digital, seperti televisi, smartphone, tablet, dan lain sebagainya. Kini Samsung telah mengembangkan sistem konektivitas yang diperuntukkan untuk mobil. Sistem ini disebut-sebut sebagai Samsung Connect Auto yang akan sangat bermanfaat pada sistem operasi mobil. Yeah, sistem konektivitas ini sangat bermanfaat untuk terhubung dengan koneksi internet saat berada di dalam mobil.

Samsung Connect Auto untuk konektivitas di dalam mobil

Bagaimana pengaplikasian sistem konektivitas pada mobil ini? Yeah, untuk mengaplikasikan alat ini pada mobil anda, anda perlu memasukkan alat ini pada port OBD-II yang dapat anda temukan di bawah kemudi. Alat ini nantinya akan menawarkan fasilitas hotspot melalui WiFi yang disematkan pada alat tersebut. Dengan menggunakan alat ini, pengemudi akan lebih nyaman dan terhindar dari ketakutan dan kebingungan terkait mesin mobil selama berkendara.

Connect Auto buatan Samsung ini menggunakan jaringan AT dan T yang telah digunakan di US. Selain itu, alat ini juga dilengkap dengan aplikasi sistem keamanan yang telah kita lihat di perusahaan smartphone Android. Mengapa demikian? Hal ini karena Samsung ingin membuat pengguna alat ini merasa enjoy dan tidak khawatir akan privasi mereka.

Mengapa pihak Samsung sangat berorientasi pada keamanan yang ditawarkan melalui alat ini? Hal ini karena Samsung ingin agar Samsung Connect Auto ini nantinya akan menjadi instrumental dalam sistem asuransi terbaru. Dengan menggunakan alat ini, pengemudi dalam menghemat uang saat menggunakan mobil yang telah dipasangi alat canggih ini.

Untuk memuluskan tujuannya, Samsung berkolaborasi dengan beberapa perusahaan. Salah satunya adalah AXA. Perusahaan ini akan membantu dalam hal asuransi. Alat ini juga akan memberikan keamanan dan dapat memberikan kontrol bagi para orang tua. Yeah, alat tersebut juga merupakan software yang dapat mengakses tentang kecepatan berkendara yang digunakan, area kemudi, dan lain sebagainya.

Apakah anda semakin penasaran dengan alat konektivitas ini? Tentunya alat ini akan menjadi alat yang sangat dibutuhkan untuk memberikan keamanan dalam berkendara. Ide ini sangat brilian dan sangat bermanfaat untuk siapa saja.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo