Smartphone Archos Diamond 2, Dua Smartphone dengan Desain Oke

Smartphone Archos Diamond 2 dengan desain elegan

Kini telah hadir smartphone Archos Diamond 2. Smarphone keren dengan dua pilihan tipe yang berbeda. Yeah, Archos menawarkan dua smartphone yang masing-masing memiliki kelebihan. Dua smartphone keluaran Archos tersebut adalah Diamond 2 Note dan Diamond 2 Plus. Kedua smartphone ini memiliki desain yang mengesankan serta fitur yang memuaskan. Smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Meski demikian, pihak perusahaan tidak pelit untuk berbagi informasi mengenai smartphone ini.

Smartphone Archos Diamond 2 dengan 2 pilihan

Kedua smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan juga menggunakan USB-C. Kita mulai dengan Diamond 2 Plus. Salah satu smartphone dari Archos ini telah menggunakan SoC MediaTek MT6755 atau P10. Selain itu, smartphone ini juga telah menyematkan RAM dengan ukuran 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Keren bukan?

Selanjutnya, smartphone ini juga memberikan fasilitas berupa kamera belakang dengan kekuatan 20 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk tampilannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Smartphone yang memiliki berat 130 gram ini berdimensi 148,3 mm x 73,8 mm x 8,3 mm. Smartphone Archos ini juga didukung dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080.

Beralih ke smartphone Archos selanjutnya, Diamond Note 2, smartphone ini memiliki tampilan yang oke dengan layar berukuran 6 inchi dengan resolusi 2k. Smartphone ini didukung dengan prosesor MediaTek MT6795 atau X10. Selain itu, smartphone ini juga telah menggunakan CPU dengan tipe 8 x Cortex-A53 64-bit Cores @ 2 GHz.

Archos Diamond Note 2 ini memiliki kamera belakang dengan ukuran 16 MP dengan dilengkapi dengan dual LED flash/ F2.0 dan kamera depan 8 MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Demikianlah informasi tentang dua smartphone keluaran Archos. Masing-masing smartphone Archos tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Meski demikian, smartphone ini sangat pantas untuk anda miliki dan menemani hari-hari anda. Anda tentu harus menunggu beberapa waktu hingga smartphone tersebut diluncurkan di pasaran.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...