Microsoft Translator Offline, Mesin Terjemahan Khusus Android dan iOS

Microsoft translator offline untuk Android dan iOS

Dunia teknologi memang selalu berkembang dengan cepatnya. Setiap hari kitadapat melihat teknologi-teknologi baru dari berbagai belahan dunia.Tujuan terknologi tersebut tentunya adalah untuk mempermudah pekerjaan manusia. Meski demikian, tidak semua orang dapat menikmati teknologi tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang sebuah teknologi aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi pengguna Android dan iOS. Aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai translator yang dapat digunakan meski dalam keadaan offline. Aplikasi tersebut adalah Microsoft translator offline.

Microsoft translator offline yang dapat digunakan kapan saja

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat dan dikeluarkan oleh Microsoft. Aplikasi translator ini akan berfungsi layaknya Google Translete yang mungkin telah biasa anda gunakan. Dalam peluncuran aplikasi ini, pihak Microsoft menyediakan dua opsi fitur baru. Opsi yang pertama adalah translator untuk pengguna Android yang menggunakan mesin penerjemah dengan Artificial Intellegence-powered versi terbaru. Selanjutnya adalah translator untuk pengguna iOS yang menggunakan Optical Character Recognition (OCR) milik Microsoft.

Apakah anda tahu bahwa pihak Microsoft mengumumkan aplikasi ini hari ini? Yeah, aplikasi ini diumumkan hari ini. Dengan demikian, mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui adanya aplikasi translator offline ini. Pihak Microsoft mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan mesin pertama dengan Deep Neural Network untuk aktivitas terjemahan secara offline.

Untuk menggunakan aplikasi translator ini, pengguna harus mendownload aplikasi ini. Jangan khawatir, aplikasi ini gratis untuk anda. Setelah selesai mendowload, anda dapat segera menikmati fasilitas ini dengan mudah dan praktis. Pilihan bahasa yang diperuntukkan untuk pengguna Andorid antara lain: bahasa Cina, Italia, Perancis, Rusia, Polandia, Jerman, Vietnam, Spanyol, dan Portugis.

Microsoft mengatakan bahwa aplikasi ini telah menggunakan teknologi Deep Learning yang pastinya akan memberikan pelayanan yang baik. Teknologi ini ternyata juga digunakan pada Microsoft Translator apps, Bing.com translator, dan Skype translator. Meskipun kualitasnya tidak akan sebaik dengan mesin penerjemah online, aplikasi ini sudah lebih baik daripada aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Demikianlah ulasan tentang aplikasi penerjemah keluaran terbaru dari Microsoft. Aplikasi ini akan memberikan pelayanan yang baik untuk penggunanya. Dengan demikian, anda aka merasa termudahkan dalam menerjemahkan teks.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo