Rancangan iPhone 7 dengan kamera dual-lens

Apple memang sudah tidak diragukan lagi. Produk yang satu ini sudah mendapatkan pengakuan dunia dalam hal kualitasnya. Selain kualitasnya yang canggih, smartphone Apple ini juga dapat meningkatkan prestige pemiliknya. Apple akan meluncurkan iPhone tipe terbarunya yang tentu akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. iPhone tersebut adalah iPhone 7 yang hadir dengan model yang berbeda.

Rancangan iPhone 7 dengan desain yang sempurna

Berdasarkan analisis penelitian yang dilakukan oleh Ming-Chi Kuo, iPhone 7 kemungkinan akan memiliki kamera yang bagus dengan sistem dual-lens. Kamera tersebut mungkin akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi smartphone terbaru Apple tersebut. Tahun lalu, Apple telah membeli sebuah perusahaan yang bernama LinX. Perusahaan ini memiliki spesialisasi dalam kamera multi-aperature yang mungkin dapat sesuai untuk perangkat mobile.

Jika Apple memutuskan untuk mengintegrasikan teknologi yang diproduksi oleh LinX dan teknologi Apple pada smartphone terbarunya, pasti akan tercipta sebuah smartphone yang dapat menghasilkan gambar yang sangat bagus meskipun diambil di tempat yang minim cahaya. Selain itu, iPhone 7 tersebut juga dapat digunakan untuk melakukan optical zoom hingga 2 sampai 3 kali lebih besar.

iPhone 7 digadang-gadang akan menjadi smartphone yang berbeda. Smartphone ini memiliki desain dan model yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan smartphone Apple keluaran sebelumnya. Untuk ukuran layarnya, smartphone ini kemungkinan akan memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inchi. Perkiraan ini muncul karena iPhone keluaran sebelumnya, iPhone 6 dianggap terlaku lebar dan tidak terlalu nyaman untuk digenggam.

Jenis material yang digunakan untuk membuat smartphone ini adalah Sapphire Glass yang akan tahan terhadap goresan dan benturan. Sementara itu, iPhone 7 ini juga diperkirakan akan menggunakan RAM sebesar 5 GB. Hal ini karena smartphone yang sudah beredar selama ini telah menggunakan RAM 4 GB. Dengan demikian, smartphone terbaru ini mungkin akan menggunakan RAM yang lebih besar lagi.

Semakin penasaran dengan desain iPhone 7 ini? Tentu anda harus menunggu tanggal peluncuran smartphone Apple terbaru ini. Hingga saat ini tanggal peluncuran masih dirahasiakan. Untuk itu, anda harus selalu mengupdate informasi anda mengenai smartphone ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...