Kamera Pentax K-1 DSLR dengan Sensor Full-Frame

Dunia fotografi kini semakin termanjakan dengan beredarnya berbagai jenis kamera dengan kualitas yang semakin hari semakin meningkat. Kamera fotografi yang tidak lama lagi akan segera diluncurkan adalah Pentax K-1 DSLR. Kamera ini dikeluarkan untuk memberikan kepuasan bagi para penyuka fotografi. Fitur yang dihadirkan melalui kamera Pentax terbaru ini cukup mengejutkan. Kamera ini telah menerapkan sensor Full-Frame CMOS AA dengan kekuatan 36,4 MP. Ricoh sebagai peluncur kamera ini mengatakan bahwa kamera ini tergolong sebuah kamera yang unik.

Kamera Pentax K-1 DSLR dengan kinerja full-frame

Kamera Pentax yang akan diluncurkan ini menawarkan fitur yang sangat bermanfaat seperti SR II Shake Reduction yang menampilkan sistem lima sumbu yang mengkompensasi adanya gerakan hingga lima langkah. Dengan fitur tersebut, fotografer dapat mengambil gambar sambil bergerak. Gambar yang dihasilkan akan tetap fokus dan tidak kabur. Keren bukan?

Selain itu, kamera Pentax tipe K-1 DSLR ini juga menyematkan AA Filter Simulator. Simulator ini nantinya akan berfungsi  untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Sistem auto fokus A SAFOX 12 pada kamera yang satu ini akan memberikan 33 titik auto fokus pada saat pengambilan gambar.

Tampilan kamera Pentax K-1 DSLR ini cukup menawan. LCD yang terletak dibagian belakang kamera ini didukung dengan lensa bidik Pentax Pentaprism yang akan membuat anda nyaman dengan cakupan pandangan yang lebih luas dan mencapai 100 persen. Kamera ini ternyata juga dilengkapi dengan lampu LED kecil berwarna putih yang akan sangat bermanfaat saat pengambilan gambar di tempat yang minim cahaya. Ricoh mengatakan bahwa kamera Pentax K-1 ini merupakan sebuah kamera yang memadukan kinerja Full-Frame dan kemajuan pengguna Pentax dalam hal fotografi.

Demikianlah beberapa informasi tentang kamera Pentax K-1 DSLR serta segala kecanggihannya. Kamera ini sangat unik dan memiliki fitur yang sangat menarik. Kamera ini akan segera dilaunching dalam beberapa waktu ke depan. Harga yang dipatok pada saat peluncuran kurang lebih adalah $1,799.95. Bagi anda yang sudah mengincar kamera yang satu ini, anda harus bersabar hingga waktu launchingnya tiba.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo