Kejutan Huawei Melalui Perangkat Matebook Huawei

Matebook Huawei dengan desain yang mengkombinasikan desain tablet dan smartphone

Mobile World Congress atau biasa disingkan MWC tahun 2016 akan segera dimulai. Acara ini akan menjadi ajang yang sangat bergengsi bagi para perusahaan smartphone, tablet, maupun laptop untuk memperkenalkan produk-produknya pada khalayak umum. Semua perusahaan mungkin saat ini sudah berada di garis start dan siap untuk memamerkan produk-produknya yang terbaik dan berkualitas tinggi. Hal ini juga dilakukan oleh Samsung, Lenovo, dan LG. Ternyata, Huawei juga tidak mau kalah dengan perusahaan-perusahaan yang telah besar dengan mengusung produk andalan terbarunya perangkat Matebook Huawei.

Pengenalan Matebook Huawei melalui MWC 2016

Matebook Huawei digadang-gadang akan memiliki perangkat yang hampir mendekati sempurna. Ada yang mengatakan bahwa Matebook buatan Huawei ini memiliki kemampuan yang hampir mirip seperti tablet. Jika memang demikian, berarti Matebook ini menggunakan sistem operasi Android. Hal ini tentu akan menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan. Mungkin saja akan terjadi politik yang semakin menegang antara Android dan Windows. Dengan demikian, Windows 10 akan memiliki kesempatan untuk menjadi sistem operasi pada Matebook Huawei ini.

Apakah anda memiliki opini lain tentang Matebook keluaran Huawei ini? Perangkat yang mendapat sambungan yang cukup hangat dari masyarakat ini mungkin akan memiliki ide yang lebih cerdas dari apa yang anda perkirakan. Benar saja,Yu Chengdong, CEO Huawei telah menambahkan sesuatu yang baru dan tentunya menarik. Selain itu, ia mengundang masyarakat untuk menhadiri acara MWC yang akan dihelat pada tanggal 21 Februari. Undangan tersebut ia sampaikan melalui akun Weibonya.

Matebook ini akan menjadi tablet 2 in 1 yang akan menggemparkan dunia. Pada acara MWC 2016 nanti, Huawei akan memberikan kejutan berupa beberapa produk Huawei terbaru, salah satunya adalah Huawei P9.

Demikianlah, perangkat Huawei Matebook yang akan segera menguasai pasar. Mungkin anda akan terperanjat dengan tampilannya yang apik dan stylish.  Fasilitas yang akan dapat dinikmati oleh para pemiliknya juga tergolong banyak. Tunggu pengenalan produk ini di pasaran dan segera miliki secepatnya. Dengan demikian, anda akan segera mengetahui lebih detail yang terdapat dalam matebook tersebut.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...