LG Stylus 2 dengan Aplikasi Pop Memo dan Pop Scanner

Setiap hari pasti ada yang baru dari dunia teknologi. Kali ini kita akan bertemu dengan rancangan tablet terbaru dari LG yang bernama LG Stylus 2. Tablet yang satu ini memiliki desain yang semakin kekinian dengan mengikuti tren pasar dan selera masyarakat. Tablet yang dikeluarkan oleh perusahaan LG ini sering diperbandingkan dengan tablet keluaran Samsung, Samsung Galaxy Note. Meski demikian, tablet ini tetap spesial dan berbeda dari yang lain. Berbicara tentang “spesial”, apakah anda sudah tahu mengapa tablet yang satu ini spesial?

LG Stylus 2 dengan layar yang cukup lebar

Yeah, tablet LG ini mengusung konsep spesifikasi yang menarik dan mampu menjawab kebutuhan pasar. Dengan prosesor 1.2 GHz quad-core, tablet ini mampu bekerja lebih gesit, sehingga akan memuaskan pemiliknya. Selanjutnya, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1,5 GB yang mampu membuat anda membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar dengan menggunakan tablet ini.

Untuk ukuran layar, tablet ini memiliki layar dengan ukuran 5,7 inchi. Selain itu, anda juga akan semakin merasa puas dengan dukungan memori internal sebesar 16 GB. Anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai tablet yang satu ini. Yeah, tablet ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Dengan baterai dengan kapasitas sebesar ini, anda dapat mengoperasikan tablet dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Tablet LG Stylus 2 ini juga semakin mempesona dan menarik dengan adanya “nano-coated”. Bagi anda yang suka berfoto ria, anda akan semakin termanjakan dengan kamera depan berkekuatan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Selain itu, anda juga akan melihat beberapa aplikasi yang akan sangat membantu anda, seperti Pen Pop, Pop Memo, Pop Scanner, dan lain sebagainya.

Tablet LG tipe Stylus 2 ini cocok untuk menjadi teman bekerja dan berativitas anda. Desain dan spesifikasi yang dihadirkan dalam produk ini akan mengesankan siapapun yang melihatnya. Aplikasi-aplikasi yang disematkan pada tablet ini sangat mendukung setiap aktivitas pemiliknya. Untuk itu, anda tidak akan pernah merasa menyesal jika membeli tablet LG canggih yang satu ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...