Gubahan Game Klasik Spyro the Dragon Menjadi versi Unreal Engine 4

Spryro the Dragon muncul kembali dengan versi baru

Kembali ke dunia game, kali ini kita akan melihat sebuah game yang pernah ada, Spyro the Dragon. Namun, saat ini kita dapat melihat game ini dalam versi yang berbeda. Yeah, kita dapat menikmati Spyro the Dragon dengan versi Unreal Engine 4. Game yang satu ini dikembangkan oleh Jamie Shilvock, seorang mahasiswa dari Universitas Sheffield Hallam. Game ini diperkenalkan dalam bentuk video yang menampilkan kondisi lingkungan yang digambarkan di dalam game beserta dragon-dragon yang hidup di dalam lingkungan tersebut.

Lingkungan dunia Skylanders yang menampilkan situasi dan kondisi yang alami

Apakah anda bisa membayangkan bagaimana game klasik tersebut dikemas dengan apik? Game ini akan memunculkan kembali game terdahulu yang telah hampir terlupakan oleh masyarakat. Meski demikian, game ini tetap memiliki sisi modern yang sesuai dengan tren masyarakat saat ini. Dengan demikian, game ini tetap akan menarik banyak peminat untuk memainkannya.

Permainan Spyro the Dragon nyatanya masih tetap memiliki banyak peminat. Karakter yang diangkat di dalam game ini sesuai dengan dunia Skylanders. IP nya sesuai dengan orang yang membuat dunia Skylanders pada game yang satu ini. Untuk dapat melihat bagaimana game ini akan menarik perhatian, sebaiknya anda melihat video Spyro the Dragon tersebut.

Dengan melihat video tersebut, anda dapat melihat gambaran lingkungan yang disajikan dalam permainan. Bagaimana rumput-rumput hijau akan memperindah lingkungan dengan sempurna, bangunan-bangunan klasik yang semakin membuat lingkungan semakin mengagumkan, dan lain sebagainya.

Shilvock mengatakan bahwa proses untuk mendapatkan lisensi atas game tersebut mungkin akan cukup sulit. Meski demikian, ia berharap bahwa ia dan mahasiswa lain tetap akan mendapatkan izin untuk mengembangkan game klasik menjadi game professional yang kekinian. Dengan demikian, orang tidak harus membuat sesuatu yang baru, namun mereka bisa merombak apa yang sudah ada menjadi sesuatu yang lebih baik dan keren.

Demikianlah ulasan tentang game klasik Spyro the Dragon yang akan digubah menjadi sebuah game yang modern dan sesuai dengan perkembangan zaman. Ide ini sungguh brilian dan patut untuk mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo