Mobile Game Blizzard: Taktik Jitu untuk Menunggu Hadirnya Game Virtual Reality

Mobile game Blizzard utnuk menunggu hadirnya Virtual game

Dunia kini tengah dihebohkan dengan adanya rencana peluncuran Virtual Game di masa depan. Namun, ternyata Virtual Game masih berupa khayalan yang belum mampu terealisasi. Para penikmat game masih stay dan menyukai game-geme online maupun offline yang terdapat pada smartphone mereka. Perusahaan game terbesar kelima di dunia. Blizzard juga masih fokus pada game mobile yang masih sangat diminati para penggemar game. Mobile game Blizzard bahkan mampu merangkul banyak penikmat game.

Mobile game yang populer penarik minat gamers

Realita ini bukan merupakan wujud ketidaktertarikan Blizzard terhadap game Virtual Reality. Perusahaan ini tetap tertarik untuk dapat mengambangkan game Virtual Reality. Namun, perusahaan game ini berpikir lebih realitis dalam mengembangkan produk gamenya. Mereka ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan mengambil keuntungan dari sana. Mereka tidak mungkin hanya menunggu waktu hingga game berbasis Virtual Reality tidak hanya menjadi sebuah rencana. Di sela-sela penantian tersebut, Blizzard ingin menciptakan beberapa mobile game yang nantinya akan banyak diminati oleh para pemain game.

Mobile game yang akan dikembangkan oleh Blizzard tersebut berupa Hearthstone Card Gaming. Game ini dapat dinikmati pada smartphone dengan sistem operasi iOS. Selain itu, game ini juga dapat dinikmati dalam smartphone dengan sistem operasi PSc dan Android. Dengan cara ini, game ini akan tersebar ke berbagai macam smartphone.

Taktik bisnis perusahaan Blizzard ini memang sungguh cerdas. Namun demikian, mereka juga harus ingat bahwa di luar sana masih banyak perusahaan game yang juga memiliki taktik yang serupa untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya. Untuk mendapatkan kesuksesan dan keuntungan dalam bisnis tersebut, mereka harus selalu mengupdate informasi dan teknik bisnis secara berkala.

Demikianlah cuplikan informasi tentang perkembangan dunia game yang semakin maju. Jika anda mengikuti perkembangan game selama ini, pasti anda akan sangat terpukau dengan perkembangan tersebut. Mulai dari game yang sangat sederhana, ke depannya akan muncul game Virtual Reality yang dapat mengkombinasikan toybox dengan interaksi manusia secara langsung. Keren bukan? Untuk itu, jangan pernah ketinggalan untuk menikmati asyiknya bermain game.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo