Pixel Eyes Touchscreen – Layar Sentuh Waterproof Smartphone Masa Depan

Pixel Eyes touchscreen dengan waterproof yang aman

Jepang kembali memberikan gebrakan terbarunya dalam bidang teknologi. Yeah, mereka kembali membuat modul atas pengambangan produknya yang telah ada Pixel Eyes touchscreen. Perkembangan tersebut difokuskan pada spesifikasi dan tampilan Pixel Eyes touchscreen. Perusahaan ini merupakan pemasok beberapa perusahaan smartphone dengan merk terkenal. Salah satunya adalah Apple. Layar sentuh yang didesain oleh Jepang ini semakin kekinian dan canggih. Sehingga, produk ini cocok untuk diaplikasikan untuk teknologi smartphone masa depan.

Pixel eyes touchscreen untuk smartphone masa depan

Pixel Eyes touchscreen ini memiliki keistimewaan pada fungsi sentuhannya yang sensitif pada layarnya. Selain itu, layar sentuh Jepang ini juga didesain dengan menggunakan bahan-bahan terbaru yang tentu lebih berkualitas dengan struktur sensor yang diperbarui. Jika dilihat dari tampilannya secara fisik, layar sentuh ini memiliki lebar bezel yang tergolong kecil, yaitu 0,8 mm hingga 0,5 mm.

Selain memiliki bezel yang tipis, produk layar sentuh Jepang ini juga memiliki beberapa fitur yang mampu memukau siapapun. Layar sentuh ini tetap dapat dioperasikan dengan menggunakan jari dalam keadaan basah. Hal ini sangat berbeda dengan layar sentuh pada smartphone kebanyakan. Dengan keistimawaan ini, layar sentuh buatan Jepang ini cocok untuk digunakan pada smartphone yang memiliki kelebihan berupa “waterproof”.

Dengan keistimewaan yang dihadirkan oleh Pixel Eyes touchscreen ini, muncul laporan yang melaporkan bahwa Pixel Eyes touchscreen generasi kedua ini akan digunakan pada iPhone 7.  Hal ini sejalan dengan adanya rumor bahwa iPhone 6 telah memiliki nilai plus berupa waterproof. Dengan demikian, tidak salah jika iPhone 7 sebagai produk lanjutan iPhone 6 juga waterproof. Dengan demikian, Pixel Eyes touchscreen generasi kedua ini dapat menjadi pasangan yang sempurna untuk iPhone terbaru dari Apple.

Demikianlah informasi penting tentang teknologi layar sentuh keluaran Jepang terbaru, Pixel Eye touchscreen. Layar sentuh ini memiliki kemampuan yang sangat cocok untuk digunakan sebagai pelengkap smartphone masa depan. Teknologi ini merupakan gagasan yang sangat cerdas. Fitur yang dihadirkan sangat canggih dan modern. Sehingga tidak salah jika perusahaan smartphone menjatuhkan pilihannya pada layar sentuh ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo