Charger Portable Mimoco: PowerTube dan PowerBot dengan Tema Star Wars

Charger portable Mimoco dengan tema Star Wars

Smartphone merupakan kebutuhan setiap orang. Smartphone tersebut akan memberikan fasilitas yang sangat banyak untuk penggunanya, mulai dari pengambilan gambar, sambungan dengan internet dan lain sebagainya. Di samping fasilitasnya yang memuaskan, smartphone ternyata masih memiliki keterbatasan. Salah satu keterbatasanya adalah kapasitas baterai yang terbatas. Dengan demikian, jika dayanya telah limit, pengguna harus men-chargenya terlebih dahulu. Dalam proses charge tersebut, sebaiknya anda menghentikan pemakaian terlebih dahulu. Sehingga, daya akan cepat full dan dapat anda gunakan kembali. Namun, saat ini telah hadir charger portable Mimoco.

Charger Mimoco untuk mencharge tanpa sambungan listrik

Apa perbedaan charger Mimoco dengan charger lainnya? Charger Mimoco ini merupakan jenis charger portable. Hal ini berarti anda dapat men-charge smartphone anda dimanapun anda berada walaupun tidak disambung dengan listrik secara langsung. Mengapa demikian? Yeah, charger Mimoco ini dapat menyimpan daya hingga 2600mAh. Dengan daya sebesar ini anda dapat men-charge smartphone anda hingga penuh. Charger dimana saja ini sangat cocok bagi anda yang suka traveling ke berbagai tempat.

Charger Mimoco didesain dengan bentuk yang menarik yang mengusung tema Star Wars. Mungkin anak anda akan menyukainya dan mungkin mereka akan menganggapkan sebagai mainan. Charger Mimoco ini hadir dengan dua tipe, yaitu Boba Fett MimoPowerTube2 dan R2-D2 PowerBot.

Spesifikasi charger Mimoco dengan tipe Boba Fett MimoPowerTube2, charger yang satu ini dilengkapi dengan kabel USB, kantong yang berukuran kecil, PowerTube, kabel yang berukuran kurang lebih 1,5 meter yang dilengkapi dengan konektor USB, dan microUSB.

Selanjutnya R2-D2 PowerBot, anda akan terpukau dengan spesifikasinya. Charger portable ini dilengkapi dengan kabel charger, tas, PowerTube, dan adapter. PowerBot ini mampu menyimpan daya hingga 5200mAh. Dengan daya ini anda dapat men-charge anda hingga dua kali.

Charger Mimoco memang cocok untuk dimiliki oleh anda yang membutuhkan smartphone dalam jangka waktu yang lama. Charger ini dapat digunakan untuk men-charge smartphone dengan sistem operasi iOS. Apaah anda mulai tertarik dengan charger portable ini? Segera miliki dan gunakan charger ini dengan nyaman.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...