Game VR: Game yang Mengkombinasikan Interaksi Manusia dan Toybox

Game VR game tanpa kabel yang seolah-olah nyata

Game selalu berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Sekarang ini game tidak hanya sebagai mainan untuk anak-anak. Game juga telah digunakan sebagai ajang kompetisi dengan hadiah yang nominalnya besar. Pemain game tidak hanya dari kalangan anak-anak dan remaja. Namun, banyak orang dewasa yang memainkan game tersebut. Bahkan ada banyak orang yang menggunakan dunia game sebagai profesi mereka. salah satu game yang sedang menjadi buah bibir di kalangan para gamers adalah game VR.

Game VR sebagai game masa depan menarik

Mungkin di antara kalian ada yang belum mengetahui tentang game VR. Sebelum membahas lebih jauh tentang game yang satu ini, sebaiknya kita mengetahui istilah “VR” terlebih dahulu. Pada dasarnya VR merupakan kependekan dari Virtual Reality. Dengan demikian, game VR merupakan game yang dibuat seolah-olah gamers benar-benar berinteraksi dengan karakter yang ada di dalam game tanpa menggunakan sambungan kabel.

Game VR disebut-sebut sebagai game masa depan yang akan menguasai dunia game. Saat ini kita dapat menemukan beberapa game yang telah menerapkan VR, salah satunya adalah Bullet Train. Para gamers baru dapat melihat demo dari permainan tersebut. Dari demo yang disediakan tersebut, mereka dapat mencoba betapa asyiknya memainka sebuah permainan yang seakan-akan nyata. Game tersebut mengkombinasikan interaksi manusia dengan Toybox.

Untuk mencoba demo game VR tersebut, gamers akan diminta masuk ke dalam sebuah ruangan. Disana mereka akan diperlihatkan beberapa peralatan yang nantinya akan membantu anda dalam memainkan game. Gamers akan mendapatkan instruksi untuk menggunakan headset yang telah disediakan dan mulai memegang Touch controllers. Kemudian, gamers akan diberitahu bahwa mereka akan dipertemukan dengan seseorang yang pada saat itu tidak berada di ruangan yang sama dengan mereka. Mungkin awalnya mereka akan bingung, tapi itulah game Virtual Reality.

Apakah anda tertarik untuk dapat memainkan game tanpa kabel ini? Suatu saat pasti anda akan dapat menikmatinya. Hal ini karena game ini akan menjadi game masa depan yang akan berkembang dengan pesatnya. Akan banyak game VR yang muncul menjadi pilihan bagi para gamers.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo