“Hayu” Layanan TV Streaming dengan Konten Berkualitas

Layanan TV streaming Hayu dengan program berkualitas

Apakah anda salah satu penikmat TV streaming? Kalau iya, anda harus mengetahui tentang “Hayu” layanan TV streaming. Layanan TV streaming yang satu ini didesain khusus bagi anda yang menyukai TV reality. “Hayu” diproduksi oleh NBCUniversal dngan tujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi para penikmat TV streaming. Layanan ini nantinya akan dilauncing di Ausralia, Irlandia, dan United Kingdom. Ingin tahu lebih banyak tentang layanan TV streaming ini?

Hayu sebagai layanan TV streaming yang paling ditunggu

NBCUniversal sebagai produsen “Hayu”, mengatakan bahwa layanan ini menggunakan layanan VOD berlangganan. Jadi bisa dikatakan bahwa layanan TV streaming terbaru ini hampir sama dengan Netflix.  Layanan ini akan menyediakan banyak tayangan hingga mencapai 3.000 episode acara show, seperti Top Chef, Don’t Tell the Bride, Keeping up with the Kardashians, RuPaul’s Drag Race, The Real Housewives, dan masih banyak lagi.

Perlu anda ketahui bahwa, ada beberapa konten acara yang tidak diberikan kepada seluruh pelanggan “Hayu”. Hal ini dipengaruhi oleh letak wilayah. Wilayah yang dapat menyiarkan segala konten yang disediakan oleh “Hayu” adalah Inggris dan Irlandia.

Episode acara berita yang ditampilkan merupakan berita-berita terbaru yang tentu akan sangat bermanfaat bagi para pemirsanya. Rencananya, pihak perusahaan akan selalu meningkatkan dan menambah episode yang akan ditayang melalui layanan Hayu ini. Episode yang akan ditambahkan adalah 500 episode atau lebih setiap tahunnya.

Untuk menikmati layanan ini, anda harus berlangganan dengan mengeluarkan biaya bulanan. Informasi yang saat ini telah beredar, untuk menikmati layanan TV streaming Hayu di Australia, biaya per bulannya adalah $5,99, untuk di Irlandia 4,99 Euro, dan di Inggris biaya langganan per bulannya £ 3,99. Layanan TV streaming reality show ini sangat cocok sebagai tontonan sehari-hari yang memiliki konten yang berkualitas.

Itulah informasi penting mengenai layanan TV streaming Hayu yang akan populer di kalangan masyarakat. Layanan yang dikeluarkan oleh NBCUniversal ini mampu memberikan tayangan dengan konten yang berkualitas dan mampu mencerdaskan para pemirsanya. Dengan demikian, layanan ini sangat bersahabat dan harus segera ikuti.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo