Lampu LED Cree 4Flow, Lampu Hemat Energi Masa Kini

Lampu LED Cree 4Flow sebagai solusi penghemat energi

Lampu telah menjadi kebutuhan pokok bagi semua masyarakat di semua kalangan. Lampu dapat membuat ruangan menjadi terang dan nyaman. Bisakah anda membayangkan jika tidak ada lampu? Yeah, pasti dunia akan gelap gulita. Lampu akan menyala dengan adanya listrik. Saat ini pengguna lampu semakin banyak. Bahkan setiap keluarga dapat menggunakan 10 hingga 15 lampu di rumahnya. Hal ini membuat kebutuhan daya listrik semakin meningkat. Tentu hal ini bukan menjadi kabar yang baik. Hemat listrik harus dicanangkan untuk tetap menghemat energi listrik. Saat ini telah hadir lampu LED Cree 4Flow. Lampu LED ini sangat cocok untuk anda gunakan di rumah anda.

Lampu LED Cree 4Flow dengan desain sederhana dan memukau

Pada dasarnya lampu LED tembus pandang ini didesain untuk dapat menghemat listrik seminimal mungkin. Ada dua pilihan yang dapat dipilih oleh para konsumen, yatu 40 watt yang akan menghasilkan kekuatan cahaya sebesar 450 lumens dan 60 watt yang akan menghasilkan kekuatan cahaya sebesar 815 lumens. Tampilan lampu LED yang satu ini sangat menarik dengan didukung fitur Dimmer. Dengan fitur ini, anda dapat mengatur tingkat cahaya lampu sesuai keinginan anda.

Lampu LED Cree 4Flow juga dipercaya sebagai lampu yang tahan lama, bahkan dapat menyala dengan durasi 25 kali lipat lebih lama daripada lampu TL atau neon biasa. Selain itu, lampu LED ini juga dapat menghemat energi hingga 85%. Menarik bukan?

Jika anda mengetahui spesifikasi LED Cree 4Flow ini, pasti anda akan semakin jatuh cinta dengan lampu LED ini. lampu ini berukuran 4.4 inche x 2.4 inche dengan diameter 2.4 inche. Lampu ini menggunakan sistem transisi Instant-on. Jika anda ingin lebih dalam mengetahui lampu LED ini, anda sebaiknya mengetahui spesifikasinya lebih detail lagi.

Demikianlah sekilas info tentang lampu hemat listrik LED Cree 4Flow. Lampu yang satu ini sangat recommended untuk anda miliki. Lampu ini akan mulai beredar di pasaran pada bulan November mendatang. Mengenai harga, harga yang dipatok untuk produk ini adalah sekitar $8 untuk tiap unitnya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo