Game Kanye West yang Menggambarkan Ibu Tercinta

Gambaran video game Kanye West dengan wanita bersayap

Baru-baru ini publik digentarkan dengan adanya video game yang muncul. Video game ini sangat memukau dan mampu menarik hati masyarakat. Ternyata, video game ini dibuat oleh seorang bintang, Kanye West. Siapa yang tidak kenal Kanye West? Ia adalah seorang rapper yang sangat terkenal. Video game Kanye West ini mampu menarik perhatian banyak orang. Bukan saja karena tampilannya yang memukau, tapi juga karena kontennya yang menyentuh.

Video game Kanye West yang didedikasikan untuk sang ibu

Video game ini ternyata mengisahkan mendiang ibu Kanye West saat meninggal. Di dalam video game tersebut, Kanye West menggambarkan perjalanan ibunya saat ke surga. Kanye West menunjukkan video game untuk ibu tercinta ini saat peluncuran album terbarunya. The Life of Pablo.

Video game yang ia dedikasikan untuk sang ibu tercinta ini bernama Only One. Jika anda perhatikan lebih dalam, video game ini memiliki alur seperti yang tergambar pada salah satu lagu ciptaannya yang juga berjudul Only One. Lagu tersebut bercerita tentang kelahiran putri tercintanya. Selain itu, lagu tersebut juga menceritakan cara berpikir dan sudut pandang ibunya.

Kanye West mengungkapkan bahwa video game tersebut tercipta karena adanya ide yang muncul saat sang ibu meninggal dunia. Ia berharap ibunya akan bahagia di alam sana dan ditempatkan di surga, di tempat tertinggi. Ide tersebut kemudian ia kemas menjadi sebuah video game yang menyentuh.

Apakah anda ingin mengatahui gambaran nyata video game ini? Yeah, video game ini menampilkan seorang wanita yang disiu digambarkan sebagai roh atau sukma mendiang ibu Kanye West. Wanita tersebut tebang di antara gulungan awan dengan mengendarai Pegasus. Kemudian, ia akan memiliki sayap seperti layaknya malaikat. Dengan sayap tersebut, ia terbang menuju surga yang damai.

Demikianlah gambaran tentang video game yang dibuat oleh Kanye West khusus untuk mendiang ibunya. Rasa cinta yang bercampur dengan rasa kehilangan mampu menginspirasinya untuk membuat video game yang menarik dan menyentuh. Apakah anda tertarik untuk melihatnya? Segera dapatkan video game tersebut, dan nikmati setiap perjalanannya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo