BQ Aquaris M10 Ubuntu Tablet yang Dapat Berfungsi Sebagai Desktop

BQ Aquaris M10 Ubuntu sebagai tablet dengan desktop

Sekarang ini tablet bukan menjadi barang asing lagi. Sudah banyak orang yang telah memiliki tablet. Dengan banyaknya peminat tablet yang berasal dari berbagai macam kalangan, maka para produsen tablet memproduksi berbagai macam tablet dengan spesifikasi yang berbeda. Perbedaan spesifikasi tersebut pada akhirnya menyebabkan perbedaan harga. Salah satu tablet yang beredar di pasaran adalah BQ Aquaris M10 Ubuntu tablet.

Tampilan desktop BQ Aquaris M10 yang tidak kalah dengan komputer

BQ Aquaris M10 Ubuntu merupakan jenis tablet yang multifungsi dan dapat digunakan pada berbagai kondisi. Jenis tablet ini dapat mengambil alih fungsi komputer maupun laptop. Meskipun ukurannya kecil, akan tetapi kemampuannya dapat menyaingi kemampuan komputer dan laptop. Dengan demikian, anda dapat menyebut tablet yang satu ini sebagai tablet pengganti komputer. Tablet ini juga memiliki spesifikasi yang menarik yang mampu memikat siapa saja yang melihatnya.

Berbicara tentang spesifikasi, BQ Aquaris M10 Ubuntu ini memiliki tampilan yang apik. Tablet yang satu ini didukung dengan layar yang berukuran 10 inchi. Selain itu, untuk melancarkan operasinya, tablet ini menggunakan sistem operasi Ubuntu yang sangat sesuai. Bagi yang belum tahu, BQ Aquaris M10 Ubuntu ini diproduksi oleh perusahaan BQ yang berada di Spanyol.

Awalnya, sistem operasi Ubuntu khusus digunakan untuk komputer. Namun, belakangan ini, sistem operasi yang satu ini semakin dikembangkan sehingga dapat digunakan pada handphone dan perangkat lainnya. Perlu anda ketahui bahwa dengan menggunakan tablet dengan sistem operasi Ubuntu, anda dapat menyambungkan tablet ini pada komputer. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, anda cukup menyambungkan tablet dan monitor komputer melalui port HDMI. Dengan melakukan hal itu, tampilan tablet akan sama dengan komputer. Aplikasi-aplikasi akan muncul pada layar sebagai desktop.

BQ Aquaris M10 Ubuntu ini sangat spesial dan recommended untuk anda miliki. Apakah anda tertarik? Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menarik. Dengan demikian, tidak salah jika anda memutuskan untuk membeli tablet yang satu ini. Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan dengan cukup nyaman dan termanjakan. Apakah anda sudah siap dengan segala kenyamanan itu?

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...