Mengganti Akun Instagram dalam Satu Kedipan Mata

Akun Instagram Sosial Media Terbaik Saat Ini

Saat ini, Instagram telah menyediakan fasilitas terbaru yang akan membuat penggunanya semakin merasa nyaman. Sebagai salah satu media sosial yang banyak digemari masyarakat, sudah sepantasnya jika Instagram selalu meningkatkan fasilitas dan fitur-fitur yang akan memanjakan penggunanya. Salah satu fasilitas baru yang dapat dinikmati oleh pengguna Instagram adalah Account Switching atau mengganti akun Instagram.

Instagram dengan fasilitas baru yang sangat membantu

Dengan adanya fasilitas ini, anda dapat memiliki beberapa akun Instagram yang semuanya dapat anda buka dengan mudah. Bagaimana caranya? Untuk menggunakan fasilitas ini, langkah pertama tentu anda harus mengunjungi situs Instagram.com. Disana anda harus log in menggunakan akun anda. Setelah masuk ke dalam akun Instagram, anda harus masuk pada menu profile di Instagram anda. Kemudian, klik username anda yang terletak pada pojok kanan atas. Selanjutnya, turun ke bawah dan cari “Add Account”. Jika anda telah menemukannya, maka anda harus meng-kliknya.

Setelah anda meng-klik “Add Account, disana ada 2 kotak kosong yang harus anda isi. Kotak yang pertama harus anda isi dengan username yang ingin anda masukkan, dan kotak yang kedua diisi dengan kata kunci atau passwordnya. Langkah untuk memasukkan akun lain pada Instagram anda telah selesai. Selanjutnya, anda harus mengetahui bagaimana mengganti akun Instagram dengan akun baru yang baru saja anda masukkan.

Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah. Anda cukup kembali ke menu profile pada akun Instagram anda. Setelah itu, klik username yang terletak pada layar bagian atas. Disana akan ada beberapa pilihan username yang dapat anda klik (username tersebut adalah username yang telah anda masukkan sebelumnya). Selanjutnya, pilih salah satu akan yang anda inginkan dan anda telah berhasil mengganti akun anda.

Demikianlah beberapa langkah yang harus anda ikuti untuk mengganti akun dengan mudah. Perlu anda ketahui bahwa anda dapat memasukkan lebih dari 5 akun Instagram. Dengan demikian, anda akan memiliki semakin banyak akun Instagram yang dapat anda pilih untuk anda gunakan. Selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo