Pesawat Terbang Elektrik Oleh ELon Musk Inovasi Transportasi Terbarukan

Humam Nugroho
Humam Nugroho
Mobil Terbang Elektrik Rancangan Elon Musk

Perusahaan Tesla tak henti-hentinya memberikan inovasi yang cukup mencengangkan karena beberapa inovasi Tesla yang cenderung memberikan dampak baik pada lingkungan sekitarnya. Baru-baru ini Tesla mengejutkan banyak orang dengan inovasi yang ingin dilakukan oleh perusahaan besar ini yaitu dengan Pesawat terbang elektrik.

Elon musk sang CEO Tesla Motor yang memiliki inovasi dengan mobil listriknya ini mengejutkan publik dengan mengungkap bahwa perusahaanya ingin merambah ke dunia transportasi yang lain selain mobil listrik yang digawangi akan menjadi transportasi masa depan yang melebihi pesawat terbang youtube yang sering dilihat

Elon Musk Akan Merancang Pesawat Terbang ElektrikMusk dan timnya telah melakukan berbagai percobaan untuk mewujudkan inovasi baru transportasi udara yang satu ini. Berbagai jenis prototype sudah dilakukan dan masih membutuhkan beberapa pengembangan diberbagai sisi. Prototype ini bisa dilihat melalui video pesawat terbang elektrik dimana berbagai inovasi dan pengetahuan bekerja sama untuk menghasilkan capaian yang memuaskan dalam mewujudkan inovasi ini.

Musk ingin mencapai yang lebih dalam hal pesawat elektrik ini yaitu mampu bepergian dengan jarak jauh menggunakan energi listrik sebagai tenaga utama untuk pesawat ini namun sepertinya Musk dan perusahaan Tesla akan sulit untuk bersaing dengan pesawat yang berbahan bakar dari olahan fosil atau minyak bumi. Serta kemapuan untuk memcahkan masalah akan gangguan suara serta lepas landas dan mendarat secara vertical. Memang gila, tapi jika berhasil akan sangat mencengangkan. Mari kita tunggu karya dari perusahaan tesla ini.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.