SWifkey dan Microsoft Kini Resmi Bergabung

Swiftkey Sekarang Telah Resmi Bergabung Dengan Microsoft

Microsoft mengumumkan bahwa Swifkey dan Microsoft telah resmi bergabung dengan laporan dari The Financial Times. Perlu diketahui bahwa Swiftkey merupakan salah satu dari aplikasi keybord yang paling popular di iOs dan Android. Sementara itu Microsoft terus saja mengembangkan aplikasi keybord untuk iOs dan Android. Kenyataannya Microsoft telah memiliki keyboard Word Flow yang digunakan untuk Windows phone dan rencananya akan digunakan ke IOS.

Microsoft Akuisi dengan Swiftkey TerbaruSemantara itu aplikasi papan ketik swiftkey dibeli Microsoft juga direvisi oleh swiftkey yang ditulis pada akun blognya bahwa mereka merasa gembira karena mereka telah bergabung dengan keluarga Microsoft. Sementara itu, misi Microsoft adalah untuk memberdayakan setiap orang serta setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih baik yaitu dengan misi meningkatkan interaksi antara manusia dan teknologi. Tentu saja dengan Microsoft beli swiftkey merupakan langkah yang tepat.

Dengan Microsoft akuisi swiftkey tentu saja merupakan langkah untuk memberikan produk yang bagus bagi penggunanya. Aplikasi ini akan tersedia pada Android dan ios secara gratis karena mereka berkomitmen bahwa mereka akan meningkatkan kualitas yang baru dan inovatif. Tentu saja focus dari perusahaan adalah untuk membangun produk terbaik bagi para pengguna layanan ini. Feedback yang jujur serta keinginan untuk berbagi produk telah menjadi pendorong di belakang pertumbuhan yang akan sangat berguna. Jadi, bergabungnya kedua program ini sangat membantu masyarakan dalam perkembangan teknologi.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...