Alphabet, Perusahaan Paling Bernilai di Dunia yang Menyaingi Apple

Ilustrasi Google Aple Bersing dengan Alphabet

Tahun 2015 merupakan tahun yang istimewa bagi google karena google membentuk induk usaha bernama perusahaan Alphabet yang menaungi startup- startup lainnya seperti sidewalk, calico, X dan Fiber. Induk perusahaan google ini merupakan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia bahkan melampaui Apple karena nilai perusahaan ini melebihi US$ 500 miliar mendekati rivalnya apple.

Aphabet untuk GoogleSementara itu, Apple justru melemah di tahun ini karena pasar ponsel ini justru melambat. Tentu saja hal ini justru memukul bisnis Apple dimana sebagian besar pendapatan Apple berasal dari penjualan iPhone. Sekarang ini perusahaan induk gloogle tengah mengerjakan dan mengembangkan produk masa depan yaitu kendaraan robot, robot dan internet super cepat sehingga kita bisa menyimpulkan bahwa di tahun 2016 merupakan tahun yang terbaik dan bagus bagi perusahaan baru milik google yakni Alphabet.

Jika berita ini benar adanya dan Alphabet sedang berusaha mengambangkan produk – produk yang bagus dan modern untuk masa depan, tentu saja hal ini membuat google akan naik ke posisi teratas dan Laeey Page, Co- Founder Google akan menjadi pengusaha jagat bumi. Page yang merupakan bukan tipikal CEO kebanyakan ia tentu saja lebih menghabiskan waktunya pada konferensi investor dan memperkenalkan produk baru di auditorium. Google memang tangah mengambangkan banyak hal baru mulai dari teknologi VR, Robot, Smartwatch, ballon internet loon dan lainnya. Hal ini juga dapat dilihat pada perusahaan google di Indonesia.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Browser Pada Samsung Galaxy

Browser Web Samsung dengan Ad-Blocking Terbaru

Next Post
Koleksi Terbaru Smartphone Android LG G5

Harga dan Spesifikasi LG G5 Terbaru

Related Posts