Browser Web Samsung dengan Ad-Blocking Terbaru

Browser Pada Samsung Galaxy

Kini hadir versi terbaru dari browser web Samsung untuk android yang memungkinkan pengguna dapat menginstal ekstensi iklan-blocker. Hal ini juga dilakukan oleh apple yang sudah dilaksanakan pada bulan September lalu. Mobile browser baru ini memungkinkan iklan blecker untuk dipasang sebagai ekstensi untuk browser safari. Namun, browser samsung ini harus ditambahkan sendiri oleh penggunanya karena tidak sepaket dengan aplikasi di handphone. Browser ini digulir untuk android lollipop atau pengguna yang lebih tinggi.

Browser Web pada Samsung Smartphone dan TabletTidak hanya wen Samsung terbaru seperti as-nloking Samsung tepai juga ada fast asblock dan crystal yang telah dibuat dan tersedia untuk posel android Samsung. Apa fungsi dari ad-browser itu sendiri? Ad-browser dapat meningkatkan kinerja browser dan juga dapat mengurangi imbang pada baaterai ponsel dan rencana data. Namun tidak semua pengguna akan merasa puas hanya dengan menggunakan ad-browser karena meraka pasti akan menggunak browser lain.

Bagaimana cara kerja ad-bloker? Ad-blokerh pada browser Samsung akan bekerja dengan menghapus skrip dalam kode halaman web yang akan menarik konten dari server jaringan iklan. Tetapi ada hal yang harus dipertimbangkan karena kemungkinan jika teknologi ini terus berkembang biak maka akan berhubungan dengan performa mobile sehingga akan berdampak negative bagi keuntungan seperti yang dilansir oleh pengajuan keuangan facebook sebagai jaringan sosial yang mendapatkan keuntungan dari iklan.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...