Apa Itu Google Flyperlink dan Fitur Yang Dimilikinya

Google Flyperlink Aplikasi Terbaru

Flyperlink, mungkin belum banyak yang mengetahui apa itu flyperlink Google. Google flyperlink merupakan web browser revolusioner yang dimiliki oleh Google yang dioptimalkan guna melakukan multitasking pada perangkat mobile. Beberapa fitur memang disediakan oleh flyperlink dari Google ini, salah satu diantaranya yang akan kita ulasan adalah link. Fitur ini bisa digunakan dengan cara klik di bagian link yang ditunjuk untuk membuka web browser yang ditampilkan. Sedangkan share, bisa digunakan untuk membagi aplikasi lain yang juga ada pada browser.

Android Aplikasi Google Flyperlink TerbaruAdapun selain fitur diatas, flyperlink Google ini juga memiliki sistem minimize yang bisa memindahkan atau digunakan untuk menggeser kunci atau menutup konten yang ingin disembunyikan. Selain minimize, ada juga fitur Lockscreen google flyperlink yang bisa menampilkan konten untuk mengunci layar. Tak hanya itu, masih ada lagi keistimewaan yang dimiliki oleh flyperlink ini, seperti internet yang bisa digunakan untuk melakukan browsing, panggilan telepon untuk menerima panggilan, access network atau jaringan untuk menerima content web, system window dan juga billing dengan kegunaan masing-masing.

Secara keseluruhan, fitur lengkap google flyperlink yang ada pada flyperlink ini adalah menggunakan kemampuan touchscreen, dimana aplikasi ini menggunakan kemampuan layar sentuh agar bisa menggerakkan lebih dari sentuhan dasar. Misalnya saja untuk melakukan sentuhan singkat atau sentuhan ringan. Ini adalah faketouch dasar yang dimiliki oleh flyperlink ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...