Ideapad Yoga 11 Dari Lenovo Yang Didukung Dengan Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3

IdeaPad Yoga 11 tidak jauh berbeda dengan IdeaPad Yoga 13, hadir dengan layar fleksibel yang bisa berubah dalam mode tablet dan notebook.

Setelah baru saja meluncurkan IdeaPad Yoga 13, Lenovo kembali akan meluncurkan versi yang lebih murah pada Desember nanti yaitu IdeaPad Yoga 11 dengan harga mulai dari $799 USD.

Berbeda dengan kembarannya yang lebih tua (Yoga 13) yang menggunakan OS Windows 8 yang didukung dengan prosesor Intel berbasis Ivy Bridge, IdeaPad Yoga 11 sendiri menggunakan OS Windows RT dan didukung prosesor quad core Nvidia Tegra 3.

Yoga 11 juga tidak jauh berbeda dengan Yoga 13, hadir dengan layar fleksibel yang bisa berubah dalam mode tablet dan notebook. Dengan layar 11.6 inci notebook ini memiliki resolusi 1366 x 768 piksel, multitouch 5 titik, RAM 2GB dan Harddisk sebesar 64GB. Perangkat ini juga memiliki fasilitas 2 port USB 2.0, WiFi, Bloetooth 4.0 dan speaker stereo. Diklaim oleh Lenovo bahwa Yoga 11 memiliki batrai yang tahan sampai 13 jam pemakaian.

Perangkat ini tidak akan bisa menjalankan aplikasi yang didesain untuk prosesor x86, kecuali aplikasi tersebut telah memperoleh update untuk dukungan terhadap prosesor ARM milik Nvidia. Karena menggunakan prosesor yang berbasis ARM milik Nvidia, maka perangkat ini juga tidak bisa menjalankan aplikasi Windows 8, kecuali hanya aplikasi yang ada di Windows Store.
—————————————————-

https://www.pctren.com/berita/2012/12/galaxy-kamera-kualitas-profesional-senilai-rp-57-juta

Galaxy Camera dengan lensa 16 MP berkemampuan optical zoom hingga 21X ini merupakan camera pocket yang unik untuk dimiliki sebagai salah satu koleksi gadget terbaru anda di tahun 2012 ini.

Galaxy Camera menggabungkan seluruh fitur Android dengan kualitas kamera yang sangat canggih,ditambah lagi dengan spesifikasi pendukung yang luar biasa. Menggunakan prosesor Quad Core 1,4 GHz, memori internal 8 GB, serta layar sentuh berukuran 4,8 inch dan sistem operasi yang diperkuat oleh Android Jelly Bean yang tentunya sudah didukung beragam aplikasi seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter dan lainnya. Dengan spesifikasi tersebut Samsung mengklaim produk ini bisa merekam video hingga 120 frame per detik.

Selain itu, Galaxy Camera juga mendukung koneksi internet melalui jaringan 3G dan WiFi.
Dengan spesifikasi diatas Galaxy Camera mampu menghasilkan gambar terbaik dengan sekali jepretan kamera. Jadi tak perlu pengguna yang ahli untuk menghasilkan foto berkualitas di kamera ini. Serta memudahkan kita dengan berbagai fitur modus pilihan yang terlihat profesional. Jelas Galaxy Camera ini sangat memudahkan para pengguna dengan kemampuan minimal untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

“Galaxy Kamera membuka era baru komunikasi visual, menjadikan komunikasi lebih hidup, berkualitas dan bisa berbagi secara instan di mana saja, kapan saja,” ungkap Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Rencananya Galaxy Camera ini akan dipasarkan di Indonesia mulai akhir Oktober 2012 dengan kisaran harga USD 600, atau sekitar Rp 5,7 Juta (USD 1 = Rp 9.600). Harga yang cukup fantastis dengan kualitas yang realistis cocok untuk anda para kolektor gadget

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Kemunduran Jadwal Launching Blackberry 10 Os

Next Post

Bergaya Dengan Dracco Headset Nan Elegan Berlapis Emas

Related Posts