Security Android 601 Versi Terbaru Dari Nexus Tersedia Mulai Februari

Upgrade Sistem Operasi Android ke Nexus

Lagi-lagi Google membuat kabar gembira bagi para penggemar setianya karena Google baru saja meluncurkan pengaman Android terbaru 6.0.1 untuk para pengguna smartphone Nexus semua seri. Nexus security update yang dirilis oleh Google ini merupakan security terbaru yang dirilis January 2016 ini. Perangkat yang diluncurkan oleh Google ini kini sudah bisa didownload engan mudah oleh para pengguna Nexus. Dan anda pun bisa mendownloadnya dengan mudah di factory images update nexus Android versi 601.

Saatnya Update Android Nexus TerbaruDikutip dari berita yang dipublish di Softpedia pada tanggal 2 Februari kemarin, android security 601 dari Google ini diberlakukan untuk Nexus semua seri. Diantaranya yang bisa digunakan adalah Nexus 5 hingga Nexus 7, Pixel C, Nexus 9 dan Nexus 10, Nexus 6P dan juga Nexus 5x. Nah, bai anda para pengguna nexus yang sudah tidak sabar ingin menggunakannya, Anda bisa mendapatkan updateannya dalam beberapa hari lagi. Anda pun bisa meng-update Nexus marsmallow versi security keluaran Google ini melalui OTA atau Over The Air.

Tak terlalu sulit bagi Google untuk meluncurkan update Nexus android 601 pada bulan Februari ini. Karena sebelumnya, Google juga telah merilis security update yang dipersembahkan untuk para pengguna Blackbery Pirv. Nah, untuk anda yang penasaran ingin melihat info lengkap dari nexus android 601 ini bisa melihat secara lengkap di Buletin Nexus Security di bulan Februari ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...