Ini Dia Cara Menginstal Android Marshmallow di PC dengan Mudah

Android Marshmallow untuk PC dan Gadget Anda

Mungkin Anda merupakan salah satu dari pengguna android yang sedang kebingungan mengapa android tidak terdeteksi oleh PC. Memang, seringkali Infinix Hot 2 yang diupdate ke marshmallow ini sering tidak dapat terdetek oleh PC. Bisa jadi, salah satu penyebab terjadinya hal ini adalah driver android Anda tidak terinstal dengan baik di komputer atau PC. Lalu, bagaimana jika sudah demikian? APA solusi agar android dapat terinstal di PC? Ini dia cara menginstal android marshmallow di PC.

Sebenarnya, cara yang bisa digunakan untuk menginstal driver android marshmallow di perangkat komputer ini cukup mudah dilakukan. Hal ini karena pada Infinix Hot 2 atau smartphone android telah menyediakan bundle driver yang ready bila digunakan di PC anda. Dengan begitu, Anda tidak lagi harus bersusah payah mencari driver android karena sebenarnya sudah tersedia. Langkah pertama cara menginstal android marshmallow di komputer yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyambungkan smartphone android Anda ke PC dan pilih USB transfer file dan pilih CD Rom internal marshmallow android anda.

Setelah CD-ROM internal android Anda aktiv, Anda bisa langsung membuka my computer yang ada di android atau finder bagi kamu yang menggunakan Macbook. Setelah itu, Anda akan melihat drive baru seperti Infinix Hot 2 yang berisi driver di dalam komputer atau PC kamu. Langkah terakhir cara menginstal android marshmallow di perangkat komputer Anda bisa menginstal driver pada smartphone agar android bisa terdeteksi dengan maksimal.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo