Spesifikasi dan Harga Kamera Leica T Terbaru

Kamera Leica Tipe T Terbaru

Leica, akhirnya mengumumkan peluncuran kamera terbarunya yang memiliki sistem mirrorless yang dinamakan dengan T-System. Perangkat ini berbeda dengan seri terdahulunya rangefinder M. Bagaimana tidak? Kamera Leica T ini telah dilengkapi autofokus yang modern dibandingkan seri sebelumnya, yang mana kamera ini memiliki sistem Leica T atau Typ 701 dengan sensor APS-C 16 MP. Selain itu, Leica pun menjanjikan akan meluncurkan seri lainnya yang tak kalah unggulnya dari seri ini.

Spesifikasi Handal Leica T Dengan Gambar Luar BiasaTak akan ada yang menolak jika Leica ini merupakan kamera yang dibandrol dengan harga fantastis. Namun demikian, tetap saja banyak orang yang melirik kamera Leica ini meski harus menguras kantong yang cukup dalam. Untuk spesifikasinya sendiri, Leica seri ini didesain dengan body berbahan billet aluminium, menggunakan sistem operasi user-friendly dan juga fitur touchscreen. Selain itu, kamera Leica termahal ini memiliki eksternal EVF yang dijual terpisah untuk menggantikan LCD 3,7 inchi. Bahkan istimewanya lagi, kamera ini didesain hand-made dengan presisi tinggi di Jerman.

Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Tak banyak yang tahu harga pasti dari kamera canggih nan modern ini. Namun demikian, sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin memilikinya, Anda bisa membayar dengan $1,850 hanya untuk body kamera. Sedangkan untuk lensanya sendiri pun dijual terpisah dengan harga $1,750. Dan untuk eksternalnya dijual dengan harga $595. Dari rincian tersebut, tentu Anda sudah bisa membayangkan berapa harga paket dari kamera Leica terbaru ini. Cukup fantastis bukan?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo