Moto X Mengaggumkan dengan Android Marsmallow

Moto X Dari Motorolla Dilaunhcing dengan Android Marshmallow

Setelah berhasil memperkenalkan produk baru dengan mengusung versi android terbaru Marshmallow pada Moto G, pada awal bulan Motorola kembali merilis produk smartphonenya Moto X Play dengan mengusung versi baru itu di Barzil dan India. Moto X Android ini siap untuk bersaing di kanca dunia sepertinya.

Moto X Terbaru Dengan Android MarshmallowPada bulan lalu, Moto X style sepeti halnya Moto X play diluncurkan dengan memiliki cara tersendiri yang bisa kamu lihat sendiri dengan cara manual. Yaitu dengan setting <about phone<software update. Dengan adanya android baru pada Moto X ini tentunya akan memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan pula. Dengan mengusung android 6.0 Marshmallow tentu kinerja pada Moto X akan jauh lebih meningkat dari sebelummnya. Yang menonjol adalah pada kemampuan atau peningkatan pada Chrome, fitru baru untuk Silent dan Sound, fitur fingerprint, untuk pemberitahuan atau saound and notification serta pengamanan untuk baterai juga tersedia dan masih banyak lagi mengenai fitur yang meningkat dengan adanya android versi baru ini.

Dengan adanya versi baru ini jelas akan meningkatkan kinerja pada smartphone Moto X. oleh karena itu, perusahaan mencoba untuk terus memantau perkmbangan dari Moto X ini karena versi Marshmallow tersebut. Keunggulan dari setiap android jelas akan memberikan dampak yang baik bagi setiap vendor smartphone.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...