Android Versi Baru Kini Ada Di Samsung S6 dan S6 Edge

Terbaru Samsung Galaxy Android S6 dan S6 Edge

Siapa yang tidak mengenal vendor atau smartphone Samsung? Pastilah semua mengenal produk ini. Nah, kali ini Samsung melejit dengan berani melakukan pembaharuan system Android baru yaitu android versi 6.0.1 Marshmallow. Kali ini Samsung meletakkan android versi baru Marsmallow ini pada smartphonenya Samsung S6 dan S6 Edge walapun masih pada versi beta. Tentu semua orang yang menyukai produk Samsung tidak akan asing dengan dua produk andalan Samsung itu.

Samsung Galaxy S6 vs S6 edgeSamsung S6 dan S6 Edge yang dijadikkan tempat untuk android baru itu jelas akan memberikan dampak yang hebat pada kedua Samsung tersebut walaupun masih pada versi beta tetapi tetap sangat bisa diandalkan. Dengan andanya versi terbar android ini, Marsmallow tentunya akan meningkatkan kinerja dan penampilan dari Samsung S6 dan S6 Edge. Yang paling menonjol adalah pada panel notofikasi dan peningkatan pada emoji yang akan diperluas pada Samsung S6. Sedangkan pada Samsung edge juga ada yang sedikit berubah yaitu pada tombol panel yang nantinya akan ditemukan centang kotak disetiap menu utama. Itu memudahkan kamu untuk mengatur profil dengan cepat dengan lokasi yang sudah ada.

Walaupun dalam versi beta, tetapi kemampuan dari kedua Samsung S6 dan S6 Edge ini bisa diandalkan bagi masyarkat. Kamu juga bisa melihat Samsung S6 dan S6 Edge review agar lebih meyakinkan.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...