Ini Dia Spesifikasi dan Harga Terbaru dari Samsung Gear S2

Terbaru dari Samsung Gear S2

Satu lagi teknologi yang cukup digandrungi para Samsung mania, yakni Wearable Samsung Gear S2. Dengan manfaat bisa digunakan untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar dijadikan hiburan saja, teknologi baru besutan Samsung ini digadang-gadang akan laris manis di pasaran. Terlebih, selain desain yang dimiliki cukup menarik, Samsung Gear ini memiliki OS Tizen sehingga bisa menjadi wearable yang bisa diandalkan. Lantas, spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh wearable Samsung ini? Ini dia ulasannya.

Samsung Gear S2 Jam tangan Teknologi MultifungsiDimulai dari layar, Samsung ini memilki layar super Amoled yang sensivitasnya cukup tinggi. Selain itu, dengan ukuran layar 1,2 inch dan berat 47 gram, wearable dari Samsung ini cukup pas jika digunakan. Tak hanya itu, dapur pacu Gear 2 Samsung ini berprosesor Dual Core dan berkecepatan 1.0 Ghz. Dimana teknologi tersebut juga didukung dengan RAM sebesar 512 MB yang membuat pengoperasian aplikasi lebih cepat. Sedangkan untuk memorinya, pengguna akan cukup puas sebab pada wearable Samsung ini disematkan memori sebesar 4GB.

Wearable Samsung ini pun akan terasa semakin sempurna karena memiliki fitur bawaan seperti Bluetooth, wifi, NFC, dan juga fitur S health yang mampu mengontrol kesehatan Anda. Tak ketinggalan, disematkan pula fitur semacam Music Player, Nike +uning, dan juga Gallery. Istimewanya lagi, pengguna dapat melakukan charging baterai jenis Li-Ion 250 mah tanpa mencopot wearable ini dari pergelangan tangan. Nah, bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui harga Samsung Gear S2 ini, Anda bisa membawa pulang Wearable S2 Samsung ini dengan kocek 3,5 juta rupiah.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo