Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 hadir dengan kapasitas baterai yang tergolong besar yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone ini diklaim mampu menyala hingga 80 jam juga dilengkapi dengan fungsi pengisian ulang baterai yang cepat mencapai 80% dalam 1 jam.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Untuk mendukung performa yang pintar dan cepat, Lenovo VIBE P1 Turbo mengusung prosesor 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB, yang memungkinan pengguna menjalankan lebih dari satu aplikasi, berselancar di Internet, streaming video, secara bersamaan.

Untuk memastikan pengalaman berselancar di Internet yang cepat dan bebas gangguan, fitur Wi-Fi Boost ditanamkan di smartphone ini untuk mendukung Wi-Fi 5G yang lebih cepat dan jangkauannya lebih luas. Lenovo VIBE P1 Turbo bisa juga dihubungkan dengan perangkat cerdas lain, dari headset sampai kamera, bahkan televisi, memakai teknologi nirkabel NFC (Near-Field Communication).

Sementara itu, Fingerprint scanner yang sudah disediakan di tombol Home mendukung penguncian layar hitam sehingga pengguna semakin merasa nyaman dan aman serta mengamankan perangkat serta privasi pengguna.

Lenovo VIBE P1 Turbo2

Smartphone ini hadir dengan kamera belakang 13 MP dengan teknologi fokus cepat PDAF dan kamera depan 5MP, dengan berbagai mode pemotretan dan fitur untuk mempercantik hasil jepretan.

Lenovo VIBE P1 Turbo1

Didesain dengan body berbahan material logam dan kaca kelas premium, ditambah dengan aksen bingkai aluminium yang tipis (berukuran hanya 4 mm di sepanjang sisi), dan cover belakang berbahan logam yang dipahat halus untuk meningkatkan aspek ergonomik, Lenovo VIBE P1 Turbo memancarkan hasil karya yang indah. Layarnya terbuat dari Gorilla Glass 3, dengan kaca protektif antigores dan antiretak, yang lebih tipis dan lebih ringan, buatan Corning. Lenovo VIBE P1 Turbo hadir dengan pilihan warna Silver, Graphite Grey dan Gold.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo dan Ketersediaan

Lenovo VIBE P1 Turbo sudah tersedia di bulan Januari ini melalui pre-order mulai tanggal 26 Januari – 11 Februari 2016 di beberapa online channel seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id dan Erafone.com dengan harga Rp 3,999,000,-.

Bagi konsumen yang membeli produk Lenovo VIBE P1 Turbo melalui pre-order ini akan mendapatkan gratis On The Go Kit (terdiri dari USB 32GB, Bluetooth mouse, dan phone stand senilai Rp. 600,000,-), gratis 6GB data dari Indosat untuk jangka waktu 3 bulan dan cashback hingga Rp. 500,000,- dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank terkemuka di Indonesia.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac