Kode Rahasia di Kostumer Servise Amazon

Sekuriti Servis Amazon

Baru-baru ini ada perbincangan hangat mengenai kostumer servis yang memberikan atau mungkin malah memberikan instruksi yang sedikit membingungkan pelanggan. Setiap orang memiliki taraf kepercayan yang berbeda. Mungkin ada sebagian orang yang merasa langsung percaya dengan salah satu perusahaan. Perusahaan terkenal Amazon adalah salah satunya.

Ada complain dari salah satu pelanggan amazon atau bisa di katakan relasi bisnis dan memang dia mempercayai Amazon.com sebagai perusahan yang bisa menaikkan rating penjualannya. Pernyataan atau pembicaraan yang dilakuakan oleh kostumer servise dengan orang tersebut ada sedikit kejanggalan. Awalnya memang tidak apa-apa tetapi setelah mengkonfirmasi kepada pihak Amazon.com bahwa itu bukanlah no kartu kreditnya maka terdapat banyak kesalahan. Dari situ unduhan dari chat pun di utarakan dan di sampaikan.awalnya pun dia berpikit bahwa kendala dari jaringan tetapi sudah hamper 3 kali terulang begitu saja.

Dengan adanya hal tersebut membuktikan bahwa Amazon.com tidak bisa menyimpan unduhan atau posting dengan baik dan mungkin ada kostumer servise yang melakukan kecurangan. Dengan menutup aku amazon.comnya itu menjadi keputusan yang diambil dan beralih ke google. Jauh lebih bisa berhati-hati dengan jejaringan atau akun yang bisa membantu anda dalam mempermudah pekerjaan anda. Jangan terbuai akan keuntungan yang didapat tetapi pada akhirnya kita yang merasa kerepotan. Itu menjadi pelajaran bagi kita untuk jauh lebih berhati-hati.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo