Close

Apakah Semua Teman di Facebook Semua Fake?

Permintaan Pertemanan di Facebook

Siapa yang tidak memiliki akun facebook? Pastilah jawabannya adalah semua memiliki akun Facebook ini. Dari kesekian banyak teman yang ada di akun facebook tersebut apakah ada yang benar-benar tulus dan nyata atau peduli terhadap kamu? memang itu menjadi pertanyaan yang harus di jawab oleh setiap orang yang memiliki akun facebook.

Berjuta-Juta Pertemanan FacebookIni juga tidak berdasarkan kemungkinan saja, ada seorang Profesor yang berasal dari Universitas Oxfort, Robin Dunbar melakukan penelitian terkait facebook ini. Nah, apa yang dia dapatkan sungguh mengejutkan, mengenai kenyataan pertemana facebook tentunya. Terbukti dengan sekitar 150 teman facebook yang dimiliki hanya sekitar 14 orang yang benar-benar memiliki perasaan atau sifat peduli. Dalam hal tersebut ada hubungan pertemanan yang relative kecil antara kenyataan dan pertemanan hanya di dunia maya saja. Kenyataan lainnya adalah pertemana yang nyata mungkin jauh lebih sejati, murni daripada yang tidak nyata bukan?

Jadi, teman yang berada di facebook Anda kemungkinan hanya beberapa yang benar-benar peduli dan teman yang peduli itu lebih indah datang dari yang benar-benar nyata. Wah, itu pernyataan yang akan membuaat Anda merasa tergugah tentunya. Memang, ada sebagian yang akan menjadikan Anda nyata, tetapi kembali lagi ada pada diri Anda sendiri. Penelitian menyatakan seperti itu, dan bukti dan hasil ada di tangan dan di keputusan Anda untuk mendapatkan teman yang benar-benar peduli dan sejati tentunya.

Vokalis utama @officialSAMband, fans berat duta So7, dan pernah kuliah di jurusan matematika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top