Izin yang Merepotkan Ponsel Android pada Tablet dan Smartphone

Siapa di antara kalian yang tidak punya ponsel? Saat ini ponsel merupakan barang wajib bagi setiap orang. Posel memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Selain sebagai alat untuk menjalin hubungan dengan keluarga, teman, maupun relasi, posel ini juga penting sebagai sumber informasi, baik informasi offline maupun online. Sebagai bukti perkembangan ponsel, saat ini telah ada ponsel android. Ponsel in telah berkembang selama 6 tahun terakhir. Mengapa disebut ponsel Android? Ya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android yang menyediakan bermacam-macam aplikasi yang bermanfaat bagi penggunanya.Aplikasi Android Pada Tablet dan Ponsel

Dengan menggunakan ponsel Android, Anda dapat mengunduh aplikasi-aplikasi terbaru yang Anda butuhkan dengan mudah. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store. Untuk melakukan pengunduhan tentu Anda harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari pihak Android. Hal inilah yang kemudian memunculkan masalah. Banyak orang merasa bosan dan terganggu jika harus selalu meminta ijin saat akan melakukan pengunduhan. Hal ini terjadi pada semua ponsel Android, bahkan ponsel Android terbaik.

Pengguna Android banyak yang merasa tidak punya kebebasan dalam mengakses sistem operasi ini. Semuanya dibatasi dengan adanya ijin yang harus didapatkan untuk mengunduh aplikasi. Dengan adanya masalah ini, mungkin Android harus melakukan introspeksi terhadap sistem yang mereka jalankan. Perbaikan tersebut nantinya dapat diterapkan pada ponsel Android terbaru yang akan dirilis.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...