Larangan Peredaran Smartphone Samsung Keluaran Lama di US

Perusahaan Samsung pantas khawatir dengan dikeluarkannya peraturan baru yang melarang peredaran Smartphone Samsung keluaran lama. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi menemukan Samsung keluaran lama di pasaran. Peraturan ini akan ditetapkan di US. Mengapa demikian? Ya, hal ini karena pihak Samsung dinilai telah melanggar hak paten milik Apple. Samsung ternyata telah menggunakan fitur-ftur milik Apple tanpa izin. Dengan adanya kabar ini, Anda mungkin khawatir jika pelarangan peredaran Samsung meluas hingga ke Indonesia.

Samsung Galaxy Note 5 Warna Hitam Desain SlimSamsung merupakan salah satu smartphone dengan tingkat penjualan yang tinggi. Bila dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan, harga yang dibandrol oleh Samsung masing tergolong “miring”. Harga smartphone Samsung masih jauh di bawah Apple. Namun, jika penjualan smartphone ini dihentikan, Anda harus siap-siap menelan pil kekecewaan. Saat ini beberapa seri Samsung telah dihentikan peredarannya di US. Seri Samsung tersebut antara lain: Galaxy S2, Galaxy S2 Skyrocket, Galaxy S2 Epic 4G Touch, Streatosphere, Galaxy Nexus, Galaxy Note 2 dan Galaxy Note.

Dengan adanya keputusan tersebut, tentu pihak Samsung merasa sangat kecewa. Meski demikian, mereka yakin bahwa hal tersebut tidak akan berpengaruh pada minat konsumen terhadap produk-produknya. Jika Anda adalah penggemar Samsung, Anda masih dapat membeli smartphone Samsung terbaru yang beredar di pasaran. Semoga pihak Samsung dapat mengambil hikmah dari kejadian ini ya.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...